Video Hot Adegan Ranjang Reza dan Aa Gatot Ini Kata Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid – Mantan narapidana, Adrian S Pane mengungkapkan bahwa mantan istri Aji Massaid (alm), Angelina Sondakh pernah curhat ke Kepala Rutan Pondok Bambu, soal terapi yang pernah dilakukan Aa Gatot kepada Aaliyah Massaid dan Zahwa.

Dikatakan Adrian, Angelina menyebut Aa Gatot mengharuskan Aaliyah dan Zahwa mengonsumsi sabu sambil menonton video adegan ranjang Reza dan Aa Gatot.

Menanggapi kabar tersebut, adik Aji Massaid (mantan suami Reza), Mudji Massaid mengaku tidak tahu soal kabar tersebut. Namun dia berniat mencari tahu kebenaran informasi mengejutkan itu.

“Kalau itu aku nggak tahu. Aku nggak mau komen tentang itu. Aku nggak tahu kalau mereka pernah bersama Reza dan Aa,” ujar Mudji seperti dilansir Detik, Senin (5/9).

“Memang itu benar ya? Aku baru dengar. Aku tanya sama Aaliyah nanti. Nanti aku mau cek semua dulu,” tambah Mudji.

Mudji mengatakan, ia akan melaporkan Aa Gatot polisi jika kabar tersebut benar. Mudji berjanji akan menginformasikan kabar itu ke media setelah mengetahui keberanannya.

“Kalau beneran pasti ada kabar dari saya juga. Pasti akan ke media. Karena ini nggak baik kan ya. Anak-anak masih kecil. Berarti dia (Aa Gatot) seperti pedofil ya kalau benar,” tandas Mudji.

Aaliyah Massaid Angkat Bicara Mengenai Isu Ini

Aaliyah Massaid mengunggah foto dirinya lewat akun Instagram miliknya. Di bagian keterangan foto, Aaliyah meminta agar publik tidak percaya begitu saja dengan media.

“Aku mohon, jangan percaya apa yang dikatakan media,” tulis Aaliyah. Tulisan Aaliyah itu pun senada dengan Zahwa beberapa waktu lalu.

Netter pun merasa penasaran dan bertanya kepada Aaliyah. “Aaliyah beneran dilecehkan aa gatot?” tulis akun @mye.medina. “Apa benar reza membiarkan sahwa di leceh kan oleh AAGATOT????” sahut akun @brave_break.

Aaliyah pun akhirnya angkat bicara. Ia membantah dengan tegas jika Gatot melakukan perbuatan tersebut. Ia meminta agar mereka tidak mempercayainya. “@brave_break @mye.medina nggalah, gausah percaya gossip,” tulis Aaliyah.

Sementara itu, kabar tersebut mulai berembus saat salah seorang mantan narapidana, Adrian S Pane, mengaku mendengar curhatan Angelina Sondakh. Angelina kabarnya curhat kepada Sri, kepala rutan Pondok Bambu, soal terapi yang pernah dilakukan oleh Gatot kepada Aaliyah dan Zahwa.

Baca Juga

10 FOTO HOT AALIYAH MASSAID DENGAN PACAR TUAI KECAMAN

REZA ARTAMEVIA ISTRI SIRI GATOT BRAJAMUSTI ?

HEBOH! LIHAT NIH ISI KULKAS GATOT BRAJAMUSTI ADA MINUMAN KERAS BERBAGAI MEREK

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*