Ciri-ciri Ibu Hamil Bayi Laki-laki

Sebagai calon ibu pasti akan sangat penasaran dengan jenis kelamin dari janin yang dikandung. Saat ini untuk mengetahui apakah bayi berjenis kelamin laki-laki ataupun perempuan bisa dilkaukan dengan menggunakan teknologi USG namun sebenarnya ada cara mudah yang bisa anda jadikan sebagai patokan untuk menerka-nerka apakah anda mengandung bayi laki-laki ataupun perempuan.

Ciri-ciri Ibu Hamil Bayi Laki-laki

Berikut Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-Laki

Mood atau suasana hati
Salah satu hal yang sangat terlihat ketika calon ibu mengandung adalah adanya perubahan mood yang dirasakannya. Mood yang berubah ini juga bisa menjadi salah satu ciri apakah ibu mengandung bayi laki-laki atau perempuan. Jika ibu mengandung bayi perempuan biasanya ibu hamil akan cenderung selalu murung karena hormone pada tubuh diambil seluruhnya oleh ibu. Sementara untuk bayi laki-laki maka kebalikan dari kondisi mood tersebut.

Bentuk Rahim
Meskipun banyak yang mengatakan jika ciri-ciri yang satu ini adalah mitos, namun hal ini tetap saja menjadi salah satu cara untuk menebak apakah bayi yang dikandung adalah laki-laki atau perempuan. Jika calon ibu mengandung anak berjenis kelamin laki-laki maka biasanya perut ibu hamil akan berbentuk jatuh kebawah sedangkan jika anak berjenis kelamin perempuan perut calon ibu akan terlihat gemuk dan seperti bengkak.

Penampilan
Melihat jenis kelamin dengan penampilan calon ibu juga menjadi salah satu ciri-ciri yang termasuk mitos. Namun meskipun begitu juga tetap bisa dilihat apakah perempuan atau laki-laki janin yang dikandung. Jika calon ibu memiliki tampilan terlihat lebih cantik dan juga terlihat lebih bersih biasanya mengandung calon bayi anak-anak. Sedangkan jika pada saat ibu hamil memiliki tampilan yang penuh dengan jerawat maka bayi perempuan.

Morning Sickness
Mual dan muntah saat pagi hari juga menjadi salah satu tanda apakah ibu mengandung anak perempuan ataukah laki-laki. Jika ibu tidak pernah mengalami morning sicknes ataupun mual pada saat pagi hari maka ibu mengandung anak laki-laki. Sedangkan sebaliknya jika terus menerus merasakan mual maka ibu mengandung anak perempuan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*