Obat Herbal Penyembuh Keputihan pada Miss V

Salah satu penyakit wanita yang sering dianggap remeh tetapi sebenarnya sangat berbahaya adalah keputihan. Jika sudah terjadi keputihan secara tidak wajar, dengan tanda-tanda keputihan diatas batas wajar, keputihan dengan bau yang tidak sebab, warna yang kehijauan atau kecoklatan ataupun bahkan keputihan yang dibarengi dengan keluarnya darah, maka berarti keputihan harus segera diobati dan ditangai dengan serius.

Obat Herbal Penyembuh Keputihan pada Miss V
Saat sudah mengalami keputihan yang tidak normal, saatnya mengobati keputihan tersebut dengan cara yang tepat yaitu dengan menggunakan obat keputihan herbal. Dengan menggunakan obat herbal, penyakit keputihan bisa diatasi dengan lebih cepat dan ampuh.

Berikut Obat Herbal Penyembuh Keputihan

1. Daun Sirih
Obat alami herbal untuk keputihan yang bisa menyembuhkan penyakit keputihan dengan cepat adalah daun sirih. obat keputihan herbal ini mengandung kandungan yang mampu untuk meredakan radang, infeksi dan juga menghilangkan rasa gatal pada sekitar daerah kewanitaan. Penggunaan daun sirih sebagai obat keputihan sangatlah mudah, rendam daun sirih dalam air selama 1 jam kemudian gunakan air rendaman sirih tersebut untuk membasuh alat reproduksi.

2. Lidah Buaya
Tidak hanya untuk merawat rambut, akan tetapi lidah buaya juga bisa sangat ampuh untuk mengatasi keputihan yang tidak normal. Lidah buaya mengandung kandungan seperti vitamin C dan juga vitamin E yang merupakan antioksidan alami, kandungan antiseptic, anti jamur, antibakteri dan juga mengandung antivirus. Kandungan tersebut berguna untuk menghilangkan bakteri-bakteri yang menempel pada area reproduksi.

Cara untuk menggunakan obat keputihan herbal ini sangatlah mudah, ambil daging lidah buaya kemudian potong hingga menjadi bagian yang kecil-kecil. Rebus dengan dua gelas air dan juga daun sambiloto. Diamkan hingga hangat kemudian angkat. Gunakan untuk membasuh alat reproduksi dan lakukan secara rutin 2 kali sehari.

3. Sambiloto
Tanaman ini juga sangat berfungsi untuk mengurangi keputihan yang berlebih dan juga berfungsi untuk berbagai masalah pada bagian reproduksi wanita. Khususnya untuk penyakit keputihan, daun sambiloto ini berfungsi untuk meredakan efek panas yang disebabkan oleh keputihan yang meradang dan juga menghilangkan bakteri atau jamur yang bersarang di area reproduksi.

Cara penggunaan obat keputihan herbal ini sangatlah mudah, ambil tiga batang tanaman sambiloto, kemudian rebus dengan empat gelas air kemudian tunggu hingga menjadi kira-kira 2 gelas air saja. Saring rebusan sambiloto tersebut kemudian minum sebanyak ¾ gelas sekali minum, dan minum sebanyak 3 kali sehari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*