Lihat Iklan Sirup, Gadis Bandung Ini Masuk Islam

Iklan Sirup – Saat Ramadhan, iklan yang sangat menggoda iman adalah Iklan Sirup. Namun gadis cantik asal Bandung bernama Gisella masuk Islam lantaran iklan sirup, kok bisa ya?

Perempuan bernama Gisella itu menuturkan ceritanya saat menghadiri Kajian Muslimah bersama Ustazah Ninih Muthmainnah (istri Ustaz Aa Gym) belum lama ini. Ia mengaku terlahir dari keluarga non muslim. Setiap waktu beribadah, ia akan merasa hambar. Bahkan ia merayakan hari rayanya hanya untuk sekedar formalitas.

Gisella mulai tertarik masuk Islam setelah melihat iklan sirup di televisi. Ia rupanya ingin merasakan berbagai tradisi puasa yang diperlihatkan iklan tersebut.

“Menjelang Ramadan, iklan-iklan sirup kan sering muncul di televisi,” tuturnya. “Isi iklannya tentang kehangatan keluarga, berbuka puasa, mudik lebaran, dan itu membuat saya mulai menyukai Islam. Kehangatan suasana berbuka puasa, makan sahur, bahkan hari raya, tergambar dalam iklan itu. Saya suka sekali melihatnya.”

Dari kehangatan tersebut dia menyukainya dan disitulah dia tertarik pada Islam. Apalagi banyak teman muslim Gisella yang menyenangkan.  Ini yang membuatnya mantap memilih menjadi muslim.

Baca Juga

Lindsay Lohan Ketahuan Masuk Islam?

Inilah Alasan Jono GBS Kembali Masuk Kristen

Tragedi Masjidil Haram, Inilah Video Crane Jatuh Menewaskan 107 Korban Jiwa Termasuk Dua Warga Negara Indonesia

Loading…

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*