Heboh Istri Aming, Phuwaryne Keenan Perempuan ‘Ganteng’ Keturunan Indonesia

Phuwaryne Keenan – Media Sosial sedang dihebohkan pernikahan Aming. Evelyn Nada Anjani istri sang Aming yang status kelaminnya jadi bahan pembicaraan netizen. Kevin atau bernama asil Evelyn Nada Anjani memiliki betisnya berbulu, bahkan memiliki jenggot. Dia tampak lebih perkasa dari Aming.

Meski begitu, Ria Irawan meyakini bahwa Evelyn adalah wanita tulen. Ria Irawan menyebut Evelyn memang tomboy sehingga tak mau menunjukkan jati diri sebagai wanita.

Hal ini ternyata senada dengan Phuwaryne Keenan artis di Thailand yang biasa dipanggil Zee. Jika melihat profilnya di Wikipedia, maka akan menunjukkan bahwa ia seorang laki-laki.

Tapi faktanya, ia adalah seorang perempuan. Zee lahir di Phuket pada 27 Oktober 1988. Kini ia menjalani kehidupan sebagai seorang selebritis di Thailand sebagai penyanyi dan aktor. Foto dibawah ini menunjukkan bahwa Phuwaryne Keenan adalah dulunya seorang perempuan.

Baca Juga:

Mbah Mijan Bicara Tentang Jenis Kelamin Istri Aming

Berparas Pria, Istri Aming Terlahir Perempuan Namun Merasa Dirinya Laki

Inilah Foto dan Video Aming Menikah di Bandung

Phuwaryne Keenan Tengah

Dia memiliki ayah yang merupakan orang Inggris dan ibunya adalah orang Indonesia, tepatnya dari Medan. Sebagai seorang perempuan, Zee memang terlihat tomboy dan maskulin. Tubuhnya yang atletis dan memiliki tinggi yang cukup proporsional. Zee merupakan seorang penyanyi. Banyak yang terpukau dengan suaranya. Salah satu judul yang populer adalah Could You Let Me Hug You. Saat menyanyi, suaranya bisa dibilang di tengah-tengah. Bukan perempuan, bukan laki-laki.

Zee kabarnya juga menjadi brand ambassador untuk produk pakaian tomboy di Thailand. Zee memiliki seorang ibu muslim bernama Sri Keenan. Beberapa tahun lalu, Zee bahkan sempat mengunggah fotonya saat mengenakan mukena yang biasa dipakai perempuan muslim untuk salat. Ia pun terlihat sangat cantik dengan mukena yang menutup tubuhnya tersebut.

Zee di Tengah

Penggemarnya pun mengira, Zee menganut agama Islam. Namun akhir-akhir ini, Zee terlihat melakukan ibadah ke kuil, tempat orang Buddha sembahyang.

Dalam sebuah wawancara, Zee mengaku sudah dari kecil bersikap tomboy layaknya cowok. Saat SMA, Zee juga lebih memilih menggunakan celana dibanding rok seperti siswa perempuan di sekolahnya. Hingga pernah ada kejadian lucu. Karena Zee menggunakan celana, ia kerap diusir oleh teman-teman perempuannya saat akan menggunakan toilet cewek.

Akhirnya Zee pun terbiasa menggunakan toilet cowok. Meski aslinya seorang perempuan dan kini berubah maskulin, Zee mengaku tidak menyukai cowok untuk terlibat dalam kisah asmaranya.

Dia lebih memilih jatuh cinta dengan seorang perempuan alias lesbi. Jika di Thailand, hubungan semacam ini dianggap legal tapi tidak di Indonesia. Namun kabarnya, Zee pernah ditaksir oleh seorang gay. Kalau ditaksir seorang gay, bukankah akan menjadi hubungan yang normal?

Masih belum diketahui apakah Zee ini melakukan transgender untuk berubah menjadi seorang laki-laki. Namun meski tomboy dan maskulin, Zee tetap memiliki banyak penggemar. Tak terkecuali penggemar perempuan di Indonesia yang mengidolakannya.

Phuwaryne Keenan Pernah Kecelakaan

Pada 2012, Zee pernah terlibat dalam sebuah kecelakaan yang cukup mengerikan.Hingga menyebabkan kepalanya terluka parah dan patah tulang. Kabarnya Zee tertabrak truk di persimpangan jalan saat sedang menyeberang ke kuil.

Ia terpental hingga mengalami pendarahan di kepalanya. Namun untungnya, si sopir truk mau bertanggung jawab. Zee pun sempat mengalami amnesi dan harus menjalani operasi otak. Namun kini ia sudah pulih kembali setelah menjalani perawatan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*