Gadis 12 Tahun Dicabuli 21 Pria Bernama Gang Rape Di Semarang

Gang Rape – Kasus pencabulan yang menimpa korban dibawah umur kini terjadi lagi. Siswi kelas enam Sekolah Dasar madrasah ibtidaiyah di Kota Semarang menjadi korban pencabulan oleh 21 orang pria. Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin berjanji jajarannya akan mengejar kelompok pelaku pemerkosaan gadis 12 tahun yang menyebabkan korban trauma dan sakit. Dengan geram Burhanudin mengatakan pihaknya akan segera bertindak.

“Kejar (pelaku) sampai titik darah penghabisan!” tegas Burhanudin usai menghadiri acara koordinasi di Gedung Gradhika Bakti Praja, Jalan Pahlawan Semarang, Senin (30/5/2016).

Burhanudin mengakui dirinya belum menerima laporan sehingga tidak bisa banyak memberikan keterangan. Meski demikian ia akan segera menindaklanjuti jika sudah ada laporan.

“Pokoknya ditindaklanjuti, itu atensi. Sampai sekarang belum ada laporannya, jadi saya tidak bisa komentar banyak,” pungkas Burhanudin.

Sebagaimana dilansir sapujagatcom dari detikcom (30/5/2016), korban yang masih SD diperkosa 21 pria dewasa dalam tiga waktu dan tempat berbeda. Akibatnya korban mengalami trauma dan gangguan pada alat reproduksi. (Baca Juga: “Siswi SD di Semarang Kena Penyakit Menular Karna Diperkosa 21 Pria”)

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait sempat menjenguk korban dan ayahnya. Korban diintimidasi oleh pelaku sehingga peristiwa nahas itu berulang dan korban tak bisa melawan.

“Itu dalam beberapa hari, jadi diintimidasi oleh pelaku. Namanya ‘Gang Rape’,” kata Arist.

Sebagaimana dihimpun pula dari Tribun Jateng, Puspa, bukan nama sebenarnya, diperkosa beramai-ramai oleh para pelaku tiga kali di tempat yang berbeda.

Puspa mulanya dikenalkan oleh rekannya bernama Anis kepada Upik, penjual mencawak atau biawak.
Perkenalan dengan Upik menjadi awal petaka bagi korban.

Dua minggu berkenalan Upik sering berkomunikasi dengan Upik. Pada 7 Mei 2016, Upik mengirim pesan singkat mengjak korban bertemu dan menjanjikan uang.

Korban pun pergi ke warung milik Upik. Saat hendak pulang, Upik melarang Puspa lalu mengajaknya jalan- jalan ke areal persawahan. Di sini korban dipaksa melayani nafsu bejat pria sekaligus.

Puspa tak berani menceritakan kepada orangtua atas apa yang dialaminya itu.

Kejadian serupa kembali terulang pada 12 Mei 2016. Sebanyak 12 pria memperkosa Puspa dan dua hari berselang korban kembali digagahi dua orang rekan Upik.

Berita Terkait

Kasus Yuyun, Ini 10 Fakta Pelaku Pemerkosaan Yuyun Yang Belum Anda Tahu

Miris! Gadis Berinisial NR Dicabuli 5 Pria dan Tinggal Dikandang Bebek

Bagaimana Bisa Sony Sandra Pemerkosa 58 Anak Gadis Hanya Divonis 9 Tahun?

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*