Waduh Lihat Nih Ternyata Prince Charles Adalah Seorang Gay

Prince Charles – Berita besar datang dari pangeran Charles yang ternyata ia penyuka sesama jenis alias gay atau homo. Pangeran Charles berani blak-blakan tengah berciuman dengan kekasih prianya berbanyu ungu di suatu jalan.

Sebagai mana diberitakan oleh Globe Magazine, mantan Suami dari seorang putri Anggun yang telah meninggal dunia Lady Diana, terlihat bertemu dengan pria muda, yang lebih pantas terlihat sebagai anaknya disebuah jalan sepi di London. Setelah menyapa kekasih rahasianya tersebut, keduanya terlihat bergandengan tangan dan berciuman mesra.

Tak sampai disitu, setelah berciuman keduanya pun bejalan bergandengan tangan menyusuri jalanan  London. Setelah berjalan sejauh setengah blok pasangan gay ini pun kemudian berhenti untuk berbincang sebelum akhirnya mereka berpisah. (Baca Juga: “Parah, Istri Pangeran Charles Tahu Suaminya Gay“)

Pangeran Charles memang disebut-sebut sebagai seseorang yang mengalami kelainan seks, dimana ia menyukai laki-laki. Sebelumnya Pangeran Charles juga dikabarkan pernah melakukan seks dengan pembantu laki-lakinya. (Baca Juga: “Pangeran Charles Gay Itu Hanya Hoax?“)

Seorang saksi mata yang tak lain adalah pegawai istana bernama George Smith, mengaku menyaksikan insiden seksual tersebut. Ia mengaku mencatat dan merekam apa yang dilihatnya dan memberikan rekaman tersebut kepada Putri Diana.

Mengenai keberadaan rekaman tersebut, kini bukti fisiknya ada ditangan mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell. Paul pun menyebarkan rekaman tersebut kepada keluarga kerajaan.

Pangeran Charles pun mengeluarkan penolakan atas tuduhan tersebut. Charles juga mengatakan bahwa pembantunya tersebut mengalami gangguan stres, seperti yang diwartakan US Today. Tapi kini sepertinya dugaan bahwa Pangeran Charles adalah gay semakin kuat, setelah beredar foto-fotonya yang mencium laki-laki tersebut.

Baca Juga:

Heboh, Lucky Pastikan Aktor Inisial “R” dan “A” Adalah Gay

Inilah Video Harry Styles dan Louis Tomlinson Seorang Gay ?

Edan.. Perdana Menteri Luxembourg Jadi Pasangan Gay Pertama Pemimpin Negara Anggota Uni Eropa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*