Berkas Jessica Lengkap, Ayah Mirna: “Subhanallah, Alhamdulillah”

Ayah Mirna – Asisten Pidana Umum Kejati DKI, M Nasrun, di kantornya, Kamis (26/5/2016) mengatakan setelah berkas Jessica Wongso dinyatakan lengkap, maka secara formil dan materil berkas perkara dapat dilimpahkan ke pengadilan. Namun beum diketahui kapan tepatnya waktu persidangan dimulai.

Lalu bagaimana kah komentar Ayah Mirna Setelah mengetahui berkas Jessica Wongso sudah P21 alias lengkap?

Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, menyambut baik kabar rampungnya berkas pemeriksaan tersangka Jessica Kumala Wongso. Dengan demikian, waktu persidangan pun semakin dekat. Kebenaran akan terungkap.

“Iya saya sudah tahu berkas tersebut p21, saya bersyukur Subhanallah, Alhamdulillah. Tuhan akan menunjukkan mana yang benar dan salah,” kata Darmawan saat dihubungi detikcom, Kamis (26/5/2016).

Darmawan menegaskan, tak ada lagi kemungkinan pelaku lain selain Jessica dalam kasus pembunuhan anaknya. Semua petunjuk mengarah pada Jessica. “Dia yang memesankan minuman, anak saya juga mati di depan dia,” terang Darmawan.

Saat persidangan nanti, Darmawan akan membeberkan bukti-bukti bila diminta oleh hakim. Dia akan menunjukkan kebenaran terkait apa yang terjadi pada anaknya.

“Tunggu saja nanti di persidangan saya akan tunjukkan kebenarannya. Saya terima kasih pada kejaksaan dan kepolisian yang mengusut kasus ini,” urainya.

Berkas perkara Jessica dinyatakan lengkap setelah berbulan-bulan bolak-balik di Kejaksaan Tinggi DKI dan polisi. Beberapa hal yang menjadi sorotan adalah kelengkapan barang bukti di berkas tersebut. Pihak Kejati DKI memastikan kelengkapan berkas setelah hampir habisnya masa penahanan Jessica pada 28 Mei mendatang.

Dalam foto yang diambil dari detikcom perlihatkan betapa tebalnya Berkas Jessica dari Penyidik Polisi ke Kejaksaan. Foto ini diambil pada Kamis (26/5/2016), berkas kasus Jessica yang diserahkan ke Kejati DKI Jakarta sangat tebal. Ketebelan berkas itu sekitar 30 cm.

Berkas-berkas itu berisi BAP kasus pembunuhan hingga keterangan dari para ahli yang dimintai pendapat dalam kasus ini. Berkas yang diserahkan hari ini merupakan berkas yang akan dijadikan patokan jaksa untuk dijadikan dakwaan setelah sebelumnya kasus ini mengalami bolak-balik berkas.

Berita Terkait

Akhirnya, Berkas Perkara Jessica Wongso Dinyatakan Lengkap! Lihat Nih

Pembebasan Jessica Wongso, Ayah Mirna: “Hari ini akan ada berita besar”

Ini Komentar Ayah Mirna Soal Asuransi Wayan Mirna USD5 Juta

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*