Foto Foto Lengkap Presiden Obama Makan Diwarung Dan Hujan-Hujanan Di Vietnam

Presiden Obama – Sekilas terlihat mirip seperti Presiden Jokowi yang mengenakan baju putih dengan setelan sederhana, Presiden Amerika Serikat Barack Obama terlihat makan di warung bakmi dengan menggunakan kursi plastik.

Obama sedang makan di warung makan sederhana di Vietnam yang diperkirakan hanya memiliki lebar empat meter. Foto tersebut bukan foto editan, apalagi foto orang yang sekadar mirip Obama. Bourdain lah yang mengajak dan mengtraktir Presiden Obama. Bourdain adalah pembawa acara televisi kuliner ternama, penulis buku, dan seorang koki. Bourdain dikenal sebagai petualang makanan sejati yang berkeliling dunia, mencicipi masakan dari banyak negara, tak terkecuali Indonesia.

Foto tersebut diunggah oleh Bourdain ke akun Twitter-nya dengan berbagai tulisan lucu, seperti, “Kemampuan Presiden memegang sumpit luar biasa #buncha #hanoi.”

Dia juga berbangga hati dengan menulis bahwa dirinya mentraktir presiden. “Total biaya makan malam bun cha dengan presiden: 6 dollar AS (setara Rp 84.000). Aku yang bayar tagihannya. #Hanoi.”

Makan malam bersama Anthony Bourdain memang merupakan jadwal yang sudah direncanakan dalam perjalanan Obama di Asia, dalam rangka membahas perjalanan sejarah AS.

Rencananya, setelah dari Vietnam, Obama akan berkunjung ke Hiroshima, Jepang, kota yang dijatuhi bom nuklir oleh Amerika Serikat pada Perang Dunia II tahun 1945.

Begini foto-foto Presiden Obama Makan Diwarung Bakmi di Vietnam.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*