Deddy Dores Dicari 10 Ribu Orang, #RIPDeddyDores Meninggal Karna Jantung

Musisi Meninggal – Deddy Dores menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan pukul 23.15 (17/5). Doddy Dores menjadi trending topik di pencarian google dengan sepuluh ribu pencarian.

trend

Kabar duka itu pertama kali diketahui dari akun Twitter JK Records, @jkrecored. “Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores,” tulisnya.

Sementara itu pesan yang diterima wartawan berbunyi: Innalillahi wainalillahi rojiun telah Meninggal Dunia Sang Maestro Pencipta Lagu2 Slow Rock Deddy Dores pada jam 23.45 WIB Malam. Di RS Internasional Bintaro..dan mohon dimaafkan sgala kesalahan almarhum amin.

Menurut akun Facebook band Godbless, jenazah pria kelahiran Surabaya pada 28 November 1950 itu disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9, kemudian dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat. (Baca Juga: “Pesan Terakhir Deddy Untuk Mantan Istri Bikin Terharu“)

Deddy mengawali karirnya dengan grup Rhapsodia pada tahun 1971 silam. Namanya melambung saat ia menjadi produser penyanyi fenomenal Nike Ardila di tahun 1990.

Penyanyi dan pencipta lagu yang selalun tampil dengan kacamata hitam itu dilahirkan di meninggal dunia pada usia 65 tahun. Selamat jalan Deddy.

Mantan Istri Doakan Deddy Dores

Mantan istri Deddy, Dagmar Clara Sunardi menyampaikan pesan terakhir untuk mantan personel band God Bless itu. Ucapan syukur dan terima kasih menjadi kata yang mewakili perasaan Dagmar selain rasa duka yang menyelimutinya.

“Untuk almarhum kang Deddy, saya percaya kang, segala sesuatu yang telah diberikan oleh kamu ke saya, anak, almarhum papa, saya merasa sangat terima kasih,” ujar mantan istri ketiga Deddy Dores seraya berderai air mata saat ditemui di rumah duka di komplek Kasuari, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016).

Dengan nada bicara tersedu sedan, Dagmar mengucapkan doa untuk pelantun lagu Hanya Kau Dihatiku. Dagmar berjanji akan tetap menyayangi dan merawat dua anak dari pernikahannya dengan Deddy Dores.

“Satu yang saya percaya, Allah Maha mendengar, melihat, dan maha mengetahui. Saya yakin pasti Allah ada untukmu, kang Deddy. Berikan tempat yang indah di sisimMu dan kami yang ditinggalkan dan terutama saya yang masih diberikan tanggungjawab dua anak dari kamu, amanah pasti jaga,” tutur Dagmar.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*