Sadis, Lihat Nih Pendapatan Film AADC 2 Di Malaysia Pada Hari Pertama

AADC 2 – Antusiasme masyarakat Indonesia untuk film AADC 2 cukup fantastis yaitu telah ditonton oleh 200 ribu pasang mata di hari pertama penayangannya. Hal ini membuat AADC 2 meraih rekor sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton hari pertama terbesar sepanjang sejarah perfilman nasional.

Tak cuma di dalam negeri, di Malaysia pun AADC 2 meraih kesuksesan yang sama. Dari semula 59 layar di bioskop negeri jiran yang menayangkan, kini bertambah menjadi 81 layar paska membludaknya penonton.

Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2) berhasil meraup lebih dari 300.000 ringgit (Rp 960 juta) pada hari pertama penayangannya di Malaysia.

Pemasukan film yang diedarkan oleh Primeworks Distribution itu diperkirakan meningkat karena penjualan tiket untuk akhir pekan ini habis terjual.

“Dengan jalan cerita menarik di samping akting setiap pemain yang mantap, saya yakin dengan film ini. Saya berharap peminat setia film ini dapat membawa serta teman-teman mereka menonton,” kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios Marini Ramlan seperti dikutip Harian Metro, Sabtu (30/4/2016).

“Banyak perubahan dari segi watak dan cerita yang lebih menarik pasti membuat penonton senang menonton film ini,” katanya.

AADC?? 2 ditayangkan di 90 bioskop di seluruh Malaysia dan lebih dari 25.000 penonton menyaksikan film ini di hari pertama penayangannya pada Kamis (28/4/2016).

Marini mengatakan ia yakin pihaknya tidak sia-sia memilih film ini untuk diedarkan di Malaysia.

Film produksi Miles Production yang disutradarai Riri Riza itu dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia.

AADC?? 2 merupakan sekuel dari AADC? pertama pada 2002 mengenai kisah cinta remaja antara Cinta dan Rangga.

AADC?? 2 juga mengisahkan persahabatan di antara Cinta dan rekan-rekan karibnya Karmen, Maura dan Milly.

AADC?? 2 di tayangkan di dua negara diantaranya Malaysia dan Brunei.

Berita Terkait

Inidia Video Ciuman Panas AADC 2 Yang Dikecam Netter

Dahsyat! Film AADC 2 Di Malaysia Jumlah Layar Ditambah Hingga 81 layar

Film AADC 2 VS Captain Amerika, Mira Lesmana : “kita punya Kapten Rangga”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*