Anggita Sari Tertangkap Lagi Ketika Layani Pria Hidung Belang di Hotel Bintang Tiga

Anggita Sari saat menghadiri sidang sebagai saksi kasus prostitusi online dengan dua terdakwa Allen Saputra dan Alviana Tiar Sisilia di Pengadilan Negeri Surabaya kemarin (8/12). (Ahmad Khusaini / Jawapos)

Anggita Sari – Bukannya kapok justru, Anggita Sari tertangkap lagi sedang melayani pria hidung belang. Anggita Sari Informasi yang dihimpun Jawa Pos, Alfania ditangkap Kamis lalu (21/4). Kabar penangkapan itu pun menyebar kemarin (23/4). Setelah dimintai keterangan polisi, perempuan yang menggeluti prostitusi artis bersama Alen Saputra itu diizinkan pulang. Perempuan berusia 25 tahun itu ditangkap di sebuah hotel bintang tiga di Jalan Diponegoro. Saat digerebek, Alfania sedang bersama seorang pria.

“Statusnya sekarang korban,” ujar salah seorang penyidik.

Petugas lalu menggelandangnya ke Mapolrestabes Surabaya. Menurut salah seorang penyidik, Alfania tidak percaya bahwa dirinya kembali tertangkap. “Dia terlihat shock dan sempat menangis histeris,” katanya.

Artis Anggita Sari sebelum bersaksi untuk terdakwa Allen Saputra dan Alfania Tiarsalsila di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (8/12/2016).

Kepolisian lalu mencari tahu alasan Alfania nekat kembali terjun ke dunia prostitusi. Menurut penuturannya, dia terpaksa menjual diri karena terlilit utang. “Ngakunya untuk membayar urusan penyelesaian hukum saat ditangkap dulu,” imbuh sumber tersebut.

Perempuan 25 tahun itu mengaku menghabiskan uang Rp 200 juta selama terbelit kasus. Uang sebesar itu tidak berasal dari kantong pribadinya sendiri. Dia harus meminjam kanan-kiri untuk mengumpulkan uang itu.

Saat berkencan dengan pria hidung belang Kamis lalu, Alfania mengaku dibayar Rp 1,5 juta. Keuntungannya dibagi dengan sang mucikari. Alfania mendapat keuntungan bersih Rp 1 juta. “Mucikarinya dikasih Rp 500 ribu,” paparnya. Kini polisi mengejar si mucikari. Pelakunya diduga adalah pemain lama yang menggeluti bisnis haram itu.

Sebelumnya pada Kamis (3/9/2015) Anggita Sari tertangkap sedang dalam keadaan teler di sebuah hotel di Jalan Embong Malang.Kasatreskrim Polrestabes  Surabaya AKBP Takdir Matanette membenarkan satu dari lima pelaku prostitusi itu berinisial AS. Takdir mengatakan AS adalah aktris dan model asal Jakarta.

“Saya tidak menyebut nama lengkap. Tapi yang pasti dia benar-benar artis dari Jakarta. Saya hanya mengatakan jika artis itu berinisial AS,” kata Takdir.

Takdir menegaskan, aktris berinisial AS itu bukan buat-buatan polisi. Pihaknya memiliki bukti jika yang bersangkutan (AS) adalah seorang artis dan model majalah dewasa.

Namun saat itu Anggita Sari dengan terang-terangan membantah jika ia ditangkap oleh kepolisian Surabaya. Bukan itu saja, lewat video yang diunggahnya di akun Instagramanya beberapa waktu lalu, Anggita pun membantah jika ia mengkonsumsi narkoba dan terlibat prostitusi artis.

Berita Terkait

Heboh, Lihat Nih Anggita Sari Tantang Tyas Mirasih Bahas PSK Artis

50 Foto Seksi Anggita Sari Dalam Kasus Princess Manajemen

Kasus Prostitusi Artis, Anggita Sari: “Jangan Menutupi Kebenaran”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*