Lihat Foto Pevita Pearce Tersenyum Manis Pasca Operasi Tumor

Pevita Pearce – Artis cantik Pevita Pearce mengagetkan publik karna menyembunyikan 3 tumor payudara yang ia derita selama dua tahun ini. pemeran film ‘Aach Aku Jatuh Cinta’ ini akan menjalani operasi pengangkatan tumor payudara pada 12 April 2016.

“Hay guys, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tiga tumor payudara,” kata Pevita melalui akun snapchatnya.

Video pengakuan Pevita Pearce diambil saat dirinya sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia untuk melakukan operasi pengangkatan tumor. Pevita mengaku tahu dia memiliki tumor tersebut sejak tahun lalu.

“Aku di KL dan aku sedang mempersiapkan mental operasi pengangkatan tumor, mohon doa ya,” ujar Pevita Pearce di video tersebut.

Operasinya sendiri dijadwalkan berlangsung pagi ini dan syukurlah aktris 5 CM ini telah selesai menjalaninya. Ia mengabarkan kondisinya yang nampak lemah namun stabil lewat akun Twitternya.

“It’s all done now! Thank you for all your kind prayers to help me get through, see you all shortly! (Sudah selesai semuanya. Terima kasih atas doa kalian semua hingga aku bisa melewatinya, sampai ketemu ya),” tulisnya di akun Twitter pribadinya sambil mengunggah fotonya pasca operasi.

Nampak Pevi yang masih terlihat cantik terbaring dengan selang infus dan berbagai alat medis masih tertancap di badannya. Ia tersenyum manis dan memberikan simbol ‘Peace’ dengan tangan kanannya.

Pevi sendiri memang sengaja menyembunyikan kabar itu dari awak media. Bahkan Cinta Laura yang merupakan salah satu sahabat dekat Pevi baru tahu tentang kabar buruk itu setelah melihat Snapchat BFFnya ini.

“Aku baru tahu dia (Pevita) sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula,” tandasnya Cinta. Get well soon, Pevi!

Berita Terkait

Liat Nih Video Pengakuan Pevita Pearce Mengidap Kanker

Pevita Pearce Tumor Payudara, Minta Dukungan Bukan Minta Dikasihanin

Waspada 15 Tanda Kanker yang Kerap Diabaikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*