Sindir Cuitan Akun Palsu Gibran, Roy Suryo Dibully - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Sindir Cuitan Akun Palsu Gibran, Roy Suryo Dibully

on

Roy Suryo – Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo menjadi pusat perhatian lantaran cuitannya yang menjadi kontroversi. Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga di jaman Presiden SBY ini, menyindir akun twitter @GibranRakabumi terkait tulisannya mengenai “Gajian”.

Menanggapi kicuan akun twitter @GibranRakabumi yang mengatakan “yang tanggal muda gajian siahkan belanja-belanja, yang tidak gajian silahkan nyinyir pemerintah” . Dengan komentar yang dilayangkan Roy Suryo melalui akun twitternya @KRMTRoySuryo “Tweeps, Twit ANAK yg TIDAK PUNYA NURANI. Yang “Tidak Gajian” itu JUTAAN RAKYAT Indonesia … TanyaJOKOWI,”

Sontak tulisan tersebut mengundang komentar netizen pengguna Twitter. Banyak yang menjelaskan bahwa akun yang menampilkan gambar profil wajah Gibran serta memiliki lebih dari 27 ribu followers tersebut adalah akun palsu, bukan milik putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tweeps, Kalau yg “katanya” Twit ANAK ORANG (?) saya tadi di RT DIA juga, BACA ini TwIt ASLI ANAK PRESIDEN #NIAT,” tulis Roy Suryo diikuti screenshot terkait celetukan Kaesang Pangarep saat membalas komentar pengguna Twitter lainnya tentang fasilitas yang didapatkannya.

“Tweeps, Ini #NIAT nya ANAK PRESIDEN ngeTwit APA ya? Nyindir, Nyinyir, atau Memang IRI Fasilitas ?” tweet Roy Suryo terkait tulisan Kaesang tentang fasilitas di Singapura.

Namun akun Roy Suryo lebih jauh menjelaskan tidak merujuk pada “Anak Jokowi” Namun merujuk pada hastag #TanyaJOKOWI.

Akun asli Gibran Rakabumi ialah @Chili_Pari. Atas sindiran Roy Suryo, anak bungsu Presiden Jokowi melalui akun Twitter @kaesangp dengan jenaka malah menjadikan momen ini sebagai aji mumpung dalam perang Twitter (Tweet War) untuk ajang promosi.

Selain itu, terkait komentar netizen yang menyatakan akun Twitter miliknya diblokir oleh Roy Suryo, kembali Kaesang membalas dengan canda sambil mempromosikan markobar.

ulisan Kaesang pun ditanggapi berbagai komentar dari sejumlah netizen yang terkena blok.

“@kaesangp @markobar1996 senasib..saya kena blok juga dari………….” tweet @venus_trisha.

“@kaesangp @markobar1996 setelah diblok om roy, ane merasa pantes jadi menkominfo,” tweet @alfian_fdn.

Recommended for you