Zaskia Gotik Datangi DPR Bukan Untuk Cari Dukungan, Tapi Untuk..

Zaskia Gotik –  Berita terbaru kasus Zaskia Gotik, pada Kamis, 31 Maret 2016 ‘Neng’ mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Senayan, Jakarta. Dalam kedatangannya ke gedung DPR, Zaskia Gotik menampik kabar bahwa ia mencari dukungan atas kasus pelecehan lambang negara yang sedang dihadapinya saay ini.

“Bukan mencari dukungan ya, lebih ke minta permohonan maaf saja ke pimpinan DPR, karena saya juga rakyat Indonesia, anak bangsa. Saya minta keadilan saja,” ucap Zaskia.

“Setiap manusia punya kesalahan. Neng minta maaf kepada rakyat Indonesia, Neng gak sengaja ngucapin,” ungkap Zaskia yang didampingi pengacaranya Eddy Ribut Harwanto di Gedung Nusantara IV DPR/MPR Senayan Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Di DPR, Zaskia sempat menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa dan Bagimu Negeri.

“Neng sebagai masyarakat Indonesia, sebagai anak bangsa, Neng minta maaf untuk lembaga-lembaga tinggi Indonesia, untuk ketua DPR, MPR, kapolri, panglima TNI Neng tak ada hentinya meminta maaf, Neng akan berusaha menjadi anak bangsa yang lebih baik,” Zaskia menandaskan.

Pengacara Zaskia, Eddy Ribut Harwanto menambahkan, kasus yang membelit kliennya sudah masuk ranah penyidikan di Polda Metro Jaya.

Sayangnya Zaskia Gotik tak mau lagi banyak berkomentar. Sementara anggota Komisi I Fraksi PPP, Achmad Dimyati Natakusumah menerima permintaan maaf Zaskia Gotik. Hanya saja, hal itu bukan berarti menghentikan penyidikan yang dilakukan kepolisian.

“Kalau orang minta maaf selalu kita maafkan, tapi proses terus berjalan karena sudah masuk ranah kepolisian, ya polisi yang menentukan,” ujar Dimyati.

Sekedar informasi, Pelan-pelan misteri dibalik jawaban Zaskia Gotik itu mulai terang. Edi Ribut Harwanto, pengacara Zaskia Gotik, menjelaskan alasan Zaskia Gotik memberi jawaban bebek nungging. Menurut dia, selama proses persiapan syuting, Zaskia Gotiktidak mendapat penjelasan dari tim kreatif acara musik pagi tersebut.

“Eneng tidak di-briefing. Jadi, ketika ada pertanyaan menurut orang masyarakat biasa itu pertanyaan yang ringan, tapi menurut Neng sila kelima itu lambangnya apa itu adalah pertanyaan berat,” jelas dia.

Edi melanjutkan, dalam keadaan tidak memahami jawaban pertanyaan itu, Zaskia Gotik didesak oleh penonton di studio yang terus meneriakinya. Seruan dari para penonton semakin keras bahkan menyebut kata “itik-itik-itik”.

“Karena di situ ada desakan yang besar dari penonton, maka Zaskia menyampaikan brandyang membesarkan namanya di panggung hiburan, yaitu ‘Bebek Nungging’,” kata dia.

Berita Terkait

Kasus Zaskia Gotik, Ini Isi Surat Zaskia Gotik untuk Presiden Jokowi

Kasus Zaskia Gotik Berlanjut, Bella Luna Laporkan Trio Cecepy dan Denny Cagur

Fakta Baru Kasus Zaskia Gotik, Ternyata Zaskia Sengaja Coret Jawaban Yang Benar

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*