Ini Obrolan Marshanda Dengan Ayahnya, Dan Foto Terbaru Ayah Marshanda

Ayah Marshanda –  Hari ini, Senin (28/03/2016) Marshanda telah menjenguk Ayahnya bernama Irwan Yusuf yang sudah berada di panti Sosial Bina Insan sejak ditangkap saat mengemis Jumat (25/3) lalu. Didampingi oleh Egi Jhon, Marshanda membeberkan obrolannya dengan Ayah Marshanda Irwan Yusuf ke media.

Selama sekitar 30 menit artis Marshanda (26) dan ayah kandungnya Irwan Yusuf bertemu di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Setelah bertemu, mantan istri Ben Kasyafani ini membenarkan bahwa pria yang sebelumnya diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan tersebut ialah ayahnya.

“Iya benar itu papa, tadi sudah bertemu dan ngobrol dengannya,” kata Marshanda kepada wartawan.

Saat bertemu, kata Marshanda, kondisinya membaik dan ia mengaku cukup kaget karena akhirnya bisa bertemu lagi.

“Kondisinya baik-baik saja, kita ngobrol dan tanya gimana keadaannya. Papa juga sehat dan nggak terjadi apa-apa,” ujarnya.

“Sempat ngobrol-ngobrol, sempat kasih uang juga Rp 100 ribu buat jajan,” ujar petugas Satuan PSBI Cipayung, Danil, di Jl Binamarga, Jaktim, Senin (28/3/2016).

Mengapa hanya memberi sedikit? “Kalau banyak harus ke ATM dulu dong,” sahut Danil.

Setelah dijenguk Marshanda, Irwan langsung berbaur dengan teman-teman di PSBI Cipayung. Dia mengatakan, Irwan tidak terlihat canggung dan tampak mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

“Sekarang lagi ngobrol sama teman-teman tuh. Tidak ada masalah,” ucapnya.

Kini, Irwan Yusuf sudah tampil berbeda dibandingkan dengan saat diamankan dulu. Berbaju koko dan lebih segar, ini penampilan terbaru sang papa.

Dari foto yang diperoleh detikcom dari petugas Dinsos, Senin (28/3/2016), terlihat Irwan mengenakan celana, baju koko dan peci warna putih. Ada motif garis-garis hitam di bajunya.

Petugas Satuan PSBI Cipayung, Danil, di Jl Binamarga, Jaktim mengatakan PSBI akan membina Irwan selama 21 hari, namun bila sudah ada keluarga yang jemput maka dia boleh keluar sebelum 21 hari.

“Tenggang waktu pembinaan 21 hari tergantung warga binaan, kalau sehat bisa keluar,” ucapnya.

Berita Terkait

Ayah Marshanda Dijenguk, Ini Curhatan Marshanda Bikin Terharu

3 Fakta Irwan Yusuf Sang Ayah Marshanda Diciduk Saat Mengemis

Klarifikasi Lengkap Irwan Yusuf Sang Ayah Marshanda Tertangkap Jadi Pengemis

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*