Lihat Nih Bukti Screenshot Obrolan Revi Mariska Dengan JK_Oscar Bikin Kaget

Revi Mariska – Beredar screenshot chatting Revi Mariska dengan sosok pria berinisial JK_Oscar. Dalam obrolan chatting, Revi Mariska memberikan semua yang diminta oleh JK_Oscar. Seperti sembahyang di klenteng, tempat suci umat Konghucu.

Revi Mariska rela pindah agama demi JK_Oscar, pria keturunan Tionghoa yang diduga pacar Revi Mariska. Namun, JK_Oscar justru mencampakkan Revi Mariska. Hal itu diketahui dari screenshot percakapan Revi Mariska dengan JK_Oscar yang diposting di akun Instagram @xuxu_rm.

Menurut Revi Mariska, dia rela sembahyang di Klenteng karena mengikuti kemauan JK_Oscar. Namun, Revi Mariska tak menyangka jika cintanya malah disia-siakan JK_Oscar. Padahal, dia sudah berkorban banyak untuk JK_Oscar.

“Dulu aja aku nurut sama kamu, suruh ini itu mau kok. Suruh sembahyang di klenteng mau juga. Trus kamu ilang ga ada kabar. Ngilang muncul lagi, ngilang muncul lagi,”  tandas Revi Mariska di salah satu screenshot percakapannya dengan JK_Oscar.

Revi Mariska di Klenteng

Berikut penampakan screenshot chatting Revi Mariska dengan JK.

Revi Mariska tak menolak ketika JK_Oscar menyuruhnya sembahyang di klenteng.

“Lo srh backstreet gue jambani..sembahyang di klenteng gue lakuin pas imlek kmren kan ? Lo mikir jgn tahu enaknya doang,”  tegas Revi Mariska.

Selain foto sembahyang di klenteng, Revi Mariska juga memajang foto sedang mengenakan kalung salib. Terbaru, Revi Mariska mengunggah foto-foto berjilbab di akun Instagramnya.

Revi Mariska pindah agama

Soal kabar pindah agama yang banyak ditanyakan netizen, Revi Mariska bungkam. Pemain sinetron Raden Kian Santang itu tak membantah, tapi juga tak mengakui.

“No comment deh.. Ad berita begini…,”  tulis Revi Mariska di keterangan foto berjudul ‘Muslim, Pakai Salib dan sembahyang di Klenteng, Revi Agamanya Apa?.

Berita Terkait

Terungkap! Revi Mariska Stres Karna Pria Berinisial ‘JK’

Setelah Foto Hot, Kini Beredar Video Hot Revi Mariska Benerin Anunya

Foto Hot Revi Mariska Yang Ngaku Diperkosa Tuai Kecaman

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*