Lihat Nih Ledekan Ruhut Ke Ahmad Dhani Bikin Ngakak Yang Baca!

Ruhut VS Ahmad Dhani – Fenomena komentar pedas Ahmad Dhani membuat Ruhut Sitompul ikut angkat bicara. Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai, musisi Ahmad Dhani seharusnya malu memberikan penilaian negatif terhadap para pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Musisi Ahmad Dhani sebelumnya menyebut partai politik pendukung Ahok merupakan penjilat. Ruhut diketahui merupakan salah satu pendukung Ahok pada Pilkada DKI 2017.

“Malu dia seharusnya, merasa superstar. Dhani itu enggak usahdikomentari lah, enggak level dia,” kata Ruhut saat dihubungi, Rabu (23/3/2016).

Bahkan Ruhut Sitompul menyarankan Ahmad Dhani untuk segera mengundurkan diri dari Pilkada DKI 2017.

Sebab, Dhani dianggap tak memiliki modal politik yang cukup untuk maju sebagai calon gubernur DKI.

“Enggak ada kaca apa di dekat dia? Lihat rambut di kepala dia saja, kodok dan kecebong Pak Jokowi di Istana Bogor bisa ketawatermehek-mehek mereka,” ujar dia.

Daripada ikut kontestasi Pilkada DKI, anggota Komisi III DPR itu menyarankan agar Dhani lebih menekuni dunia tarik suara. Dhani diminta untuk kembali menciptakan lagu spektakuler agar grup musiknya kembali bersinar.

Sementara itu Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago, Dhani sebaiknya fokus pada kariernya sebagai pemusik dan tidak berpolitik.

Hal tersebut dinyatakan Irma untuk menanggapi komentar Dhani baru-baru ini, yang menyebut sejumlah partai politik pendukung Gubernur Ahok memiliki niat tersembunyi di balik dukungan mereka.

“Dhani itu urus musik saja. Enggak usah cawe-cawe di politik. Belajar dulu, tidak semua partai politik itu gunakan politik praktis, harus tahu juga politik etis,” ucap Irma, Rabu (23/3/2016).

Irma mengatakan, sebagiknya Dhani tak melakukan itu, karena pernyataan Dhani justru akan kontraproduktif terhadap rencana Dhani maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan Irma memperkirakan, partai politik akan membatalkan dukungan mereka kepada Dhani.

“Lucu saja kalau ada yang dukung dia di politik. Kalau di musik dia memang jago. Tapi tidak untuk jadi pemimpin masyarakat, dia belum bijak dalam berbicara dan bertindak,” tuturnya.

Berita Terkait

Foto Ini Buktikan Al Ghazali Tidak Mungkin Pilih Ahok

Wow Lihat Nih Harta Kekayaan Ahok Yang Maju di Jalur Independen

Lihat Nih, Ahmad Dhani Panen Hujatan dan Dicibir Farhat Gara-gara Demo Taksi

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*