Heboh, Ruhut Ungkap Biang Kerok Pecahnya Demo Taksi Berujung Anarkis

Demo Taksi – Aksi anarkis Demo Taksi membuat para netizen geram. Beberapa fakta demo taksi anarkis banyak dicari netizen dan video demo taksi VS Gojek. Bahkan Demo Taksi yang berujung Anarkis meluas hingga di liput media Dunia.

Ternyata dibalik Demo Taksi terdapat biang kerok alias dalang Demo Sopir Taksi. Anggota Komisi III Ruhut Sitompul rupanya mengetahui siapa dalang di balik demo akbar sopir taksi konvensional, Selasa (22/3). Menurut Ruhut, pimpinan merekalah yang menyuruh mereka turun ke jalan menggelar orasi.

Politikus Partai Demokrat ini tak asal bicara. Sebelum demo dimulai, Ruhut sudah mengetahui lebih dulu informasi itu, siapa dalang yang mengerahkan massa.

Itu diketahuinya saat harus menuju ke Bandara Soekarno Hatta pagi buta. Dari situ Ruhut tahu bahwa bos mereka sendiri yang meminta agar turun ke jalan.

“Aku jam 4 subuh harus ke bandara. Pesanlah taksi aku, si sopir ngasih tahu kalau akan ada demo. Dia bilang, mereka dipaksa untuk berdemo,” ujar Ruhut saat menjadi bintang tamu di Indonesia Lawyers Club (ILK), Selasa malam.

Mendengar curhat si sopir itu, Ruhut menyarankan agar dia tidak ikut demo itu, yang dinilainya tidak bermanfaat. “Kalau nggak mau nanti mereka dipecat. Mereka ini dipaksa untuk berdemo. Dapat uang Rp 100 ribu satu orang. Udah jangan pada bohong, ngaku sekarang kalian (sopir) kalau disuruh (turun ke jalan). Jadi bohong itu yang bilang dia nggak mengerahkan,” tepis Ruhut.

Atas aksi anarkis demo taksi kemarin (22/03/2016), Ruben Onsu membagikan foto-foto sopir taksi pamer samurai di akun twitternya, Selasa (22/3/2016).

“Hai @bluebirdgroup serius kalian begini?? KECEWA ini salah satu taksi yg masih kami percaya, tp liat begini !!,” kicau Ruben Onsu.

Ada dua foto sopir taksi pamer samurai yang dikomentari Ruben Onsu. Di foto tersebut, seorang sopir taksi tampak memamerkan golok di depan dadanya. Foto itu diambil dengan latar belakang mobil taksi.

Di foto lain, seorang sopir taksi mengunggah foto samurai dan celurit di akun Facebook bernama Feri Yanto. Di foto itu, Feri Yanto mengajak semua sopir taksi untuk melakukan aksi demo hari ini, Selasa (22/3/2016).

Berita Terkait

20 Meme Lucu Demo Taksi Blue Bird Heboh Di Sosmed Bikin Ngakak Seharian

Tagar #PercumaGratis Jadi Trending Topik, Lihat Nih

Ernest Prakasa Dibully Netizen Karna Bela Demo Taksi Pukuli GoJek

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*