Waduh, Sunan Kalijaga Mundur Dari Kuasa Hukum Zaskia Gotik Karena..

Kasus Zaskia Gotik – Sunan Kalijaga, Gustaf Mbalembout dan Dimpo Sitompul menjadi tim pembela Zaskia Gotik. Namun Sunan Kalijaga mengundurkan diri dari kuasa hukum penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Bagaimana bisa yang kemarin membela mati-matian namun sekarang menyerah membela Zaskia ?

Penyebab Sunan Kalijaga mengundurkan diri ialah Zaskia Gotik dinilai tidak koorporatif.

“Maka per hari ini tim advokat kamk ‎menyatakan mengundurkan diri,” kata Sunan di Direktorat Reserse Kiriminal Khusus Mapolda Metro Jaya di kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (21/3) sebagaimana dilansir Tribunnews.

Sunan juga menunjukan bukti menjadi kuasa hukum resmi Zaskia Gotik, ditandatangani pada 18 Maret 2016.

Pada sabtu 19 Maret 2016, Sunan bersama dengan Himpunan Admokat Muda Indonesia (HAMI) mengadakan jumpa pers di kawasan Jakarta.

Tujuan dari jumpa pers ini adalah membuat itikat baik, untuk Zaskia Gotik meminta maaf keseluruh masyarakat Indonesia karena perilakunya yang sudah menghina lambang negara Republik Indonesia.

Namun, saat itu, Zaskia tidak bisa hadir karena sakit. Akan tetapi, pihak Sunan kecewa, karena pada keesokan harinya, Zaskia melakukan aktivitas kerja.

“Bagaimana kami bisa kerja sama dengan klien kami, jika klien tidak ikut nasihat kami,”‎ ucap Sunan.

Sementara itu, Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur dipanggil aparat kepolisian.pada hari ini tepatnya senin (21/03/2016).

Menurut Tim kuasa hukum yang mengatasnamakan Asosiasi  Advokat Muda Seluruh Indonesia (AAMSI), Minola Sebayang kondisi mereka dalam keadaan santai, meskipun mereka sehabis bekerja.

“Suasana nggak menegangkan. Mungkin lelah aja, apalagi mereka juga abis kerja dan setelah ini juga adakerjaan,” ujar Minola ketika ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Sementara itu, Ayu juga mengaku tidak merasa tegang atau takut menghadapi sejumlah pertanyaan dari penyidik soal kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh karibnya tersebut.

“Ya, sebagai warga negara yang baik, kita harus ikuti hukum aturan yang ada,” tutur Ayu singkat.

Berita Terkait

Zaskia Gotik Menghilang, Julia Perez Hanya Foto Bareng Ayu Ting Ting

5 Komentar Denny Cagur yang Pede Hadapi Kasus Zaskia Gotik

Waduh, Ini Perkataan Zaskia Gotik Yang Hina Indonesia

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*