Astaga Video Ini Perlihatkan Gadis Dibully Hingga Dilucuti Temannya

Gadis Dibully  – Remaja sekolah rawan dengan  Bullying atau penindasan dilakukan oleh teman-temannya. Seperti video di youtube dilakukan oleh sekelompok gadis yang membully temannya habis-habisan. Bahkan remaja putri yang menjadi korban tersebut samapi dilucuti bajunya dan mendapat perlakuan kasar yakni sampai ditendang.

Gadis yang dibully masih berusia 15 tahun yang berasal dari Lingao, Pulau Hainan, China. Gadis tersebut masih pelajar sekolah tapi teman-temanya tega menganiaya gadis tersebut dengan menampar, meninju menyeret ke tanah bahkan sampai dilucuti seperti terlihat dalam video Youtube yang beredar luas tersebut.

Aksi bully yang dilakukan beberapa remaja putri terhadap temannya tersebut diabadikan dan berhasil direkam oleh temannya yang menjadi saksi saat kejadian tersebut berlangsung. Rekaman video tersebut telah diunggah ke Youtube dan media sosial lainnya.

Video Youtube Gadis Dibully dengan judul “Chinese girl stripped, Slapped and kicked by a group of bullies” tersebut diunggah ke media sosial pada hari minggu 13 Maret 2016. Video dengan durasi 1 menit 9 detik itu baru diunggah ke Youtube langsung menjadi viral di kalangan netizen.

Video ini sudah di tonton sebanyak 185.853 banyak komentar yang membela Gadis Dibully. Setelah videoYoutube itu tersebar luas di media sosial, lalu dilakukan penyelidikan. Dari hasil penyeldikan tersebut 6,1% siswa mengaku bahwa bully tersebut dilakukan oleh senior di sekolahnya.

Berita Terkait

Inilah Video Siswi Berjilbab Yang Melakukan Kekerasan Di Binjai

Sadis, Ini Video Latihan TNI Indonesia yang Diliput Media Luar

Astaga… Video Anaconda Raksasa di Brazil Beratnya 400kg

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*