Ini Video Diego Costa Menggigit Pemain Everton dan Meludahi Wasit

Video Diego Costa – Pemain asal Spanyol Diego Costa menunjukkan aksi yang tak pantas untuk ditiru. Diego Costa terpaksa diusir wasit usai lakukan aksi gigitannya ke gelandang Everton, Gareth Barry di ajang perempat final Piala FA, Minggu (13/03/2016).

Tepatnya pada menit ke-84, keduanya sempat bersitegang. Terlihat ada upaya Costa menanduk dan menggigit leher Barry. Ini memicu kartu kuning kedua untuk striker berkebangsaan Spanyol tersebut.

Ternyata tak hanya itu saja kenakalan yang dilakukan Costa.

Pemain berusia 27 tahun itu juga sempat melancarkan tindakan tidak sportifnya kepada sang wasit, Michael Oliver.

Saat mendapat kartu kuning pertamanya di menit ke-11, Costa tampak meludah tepat di hadapan wasit.

Diduga Costa sengaja untuk meludahi kaki Oliver.

Laga yang bergulir di Stadion Goodison Park itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Everton.

https://youtu.be/Vo1N-4fMiw0

Diego Costa Menyesal

Dalam pengakuannya pada manajemen klub, Costa membantah tudingan dia menggigit Barry. Mantan penyerang Atletico Madrid itu juga menyesali kartu merah yang dia terima.

“Diego sudah berbicara dengan ofisial klub dan menyatakan penyesalan atas aksinya atas challenge yang datang dari Barry, dan berujung pada kartu merah. Tapi Diego juga menegaskan kalau dia tidak menggigit lawannya itu dalam rangkaian kejadian tersebut,” ungkap juru bicara Chelsea dikutip dari BBC.

Dalam laga yang dimenangkan Everton dengan 2-0 tersebut, wasit juga mengeluarkan kartu merah pada Barry. Tapi itu terjadi beberapa menit setelah insiden dengan Costa.

Barry Bantah Costa Mengigitnya

Barry tidak memungkiri ada ketegangan, tetapi membantah tuduhan publik yang ditujukan kepada Costa.

“Saya melihat ada banyak perdebatan terkait insiden yang melibatkan Diego Costa pada laga tadi malam. Perlu dicatat, Costa tidak mengigit saya,” kata Barry melalui aplikasi Fanzai.

Klaim Barry juga diamini Manajer Everton, Roberto Martinez. Menurut dia, Barry tidak mengadukan ada insiden gigitan setelah pertandingan.

“Gareth Barry mengatakan bahwa dirinya tidak mengkhawatirkan apa-apa, kecuali kekecewaan karena Costa menerima kartu kuning kedua,” tutur Martinez.

Berita Terkait

17 Meme Lucu Diving Van Gaal Heboh Di Sosmed

Mantan Pemain Sepak bola Inggris Alami Kecelakaan, Saat Sadar Fasih Bahasa Prancis

30 Gambar DP BBM Bergerak Dukung Chelsea Juara

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*