Wow, Kostum Spiderman Di Civil War Sama Seperti di Future Foundation Suit

Spiderman Civil War – Film Captain America: Civil War adalah tontonan para pecinta film yang paling ditunggu di dunia pada tahun 2016. Antusiasme penonton terbukti dengan trailer Captain America: Civil War yang baru dirilis pada 10 Maret 2016 kemarin telah ditonton puluhan juta pasang mata di dunia. Butuh waktu kurang dari 24 jam dari rilis, film ini menjadi viral di media sosial, Jumat (13/2).

Selain menyajikan pertempuran menyilaukan dari Tim Cap dan Iron Man, adegan yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran kostum terbaru Spiderman. Pria laba-laba kemungkinan akan memberikan tampilan yang lebih segar dalam aksi dalam film ini. Berdasarkan trailer yang beredar Tom Holland yang bermain Spiderman akan mengenakan kostum baru. Meskipun warna merah dan biru masih mendominasi, namun siapa sangka Spiderman kostum kembali dalam Perang Saudara. Perubahan ini tercermin di mata, dada dan tangan.

Ada perbedaan antara cara Spider-Man menembakkan jaringnya pada versi Tobey Maguire dengan Andrew Garfield. Tobey mengalami versi baru dimana Spider-Man bisa menembakkan jaring secara alami, sedangkan Andrew menembakkan jaring dengan bantuan web shooter, sebagaimana Spider-Man kontemporer.

foto: duniaku.net

Bagaimana dengan versi Tom Holland? Jika melihat dengan teliti, di bagian pinggangnya terdapat utility belt. Kemungkinan belt ini digunakan untuk menyimpan peluru jaring milik Spider-Man Tom Holland. Maka dari itu besar kemungkinan Spider-Man versi Tom adalah penembak jaring mekanis dengan web shooter.

Di film sebelumnya bagian mata topeng Spiderman berwarna silver dan cukup besar sedangkan di film Captain America: Civil War dibuat lebih simpel. Begitu juga dengan dada yang sebelumnya dipenuhi ukiran sarang laba-laba yang dibuat jelas kini cukup samar. Garis berwarna hitam pun ditambahkan pada bagian lengan kostum yang baru ini. Tak hanya itu simbol laba-laba pada bagian dada Spiderman juga dibuat dengan ukuran yang lebih kecil dari sebelumnya.

Namun kostum Spiderman terbaru ini ternyata sedikit mirip dengan di komik FF#1. Dilansir dari cinemags.id, kostum spiderman di Future Foundation berwarna putih.

kostum terbaru spiderman

Spiderman mendapat kostum putih ketika ia bergabung dengan Future Foundation yang dipimpin oleh Reed Richards/Mr.Fantastic. Peter Parker bergabung setelah suatu kejadian yang menewaskan Human Torch. Kostum ini terbuat dari semacam molekul khusus yang dapat memperbaiki diri sendiri, berganti penampilan dan uniknya tidak akan kotor.

Berita Terkait

Ray Sahetapy Ikut Bermain di Film “Captain America: Civil War”

Pemeran Spider-Man Baru Diperankan Oleh Tom Holland

Inilah 10 Daftar Film Seru di Tahun 2016, Catet Tanggalnya

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*