Oh Ini Toh 3 Barang Bukti Milik MD Yang Siap Penjarakan Saipul Jamil

Kasus Saipul Jamil – Priyo Jatmiko kuasa hukum korban berinisial MD (20) resmi melaporkan Saipul Jamil pada  Senin (29/2/2016) yang lalu. Laporan itu tercatat di Polres Jakarta Utara dengan nomor LP/255/K/II/2016/PMJ/RESJU. Korban berinisial MD melaporkan Ipul dengan tuduhan melanggar pasal 290 KUHP ayat 1 jo pasal 281 ayat 2 tentang kejahatan kesopanan atau kesusilaan.

Pada jumat Jumat (11/3/2016) Kuasa Hukum MD, Agus Rudijanto, mengaku datang ke Polres Jakarta Utara untuk menyerahkan dua alat bukti yang dinilainya sangat penting. Diketahui, kedatangan MD bersama kuasa hukumnya tersebut bertujuan menunjukkan barang bukti untuk diserahkan ke pihak Polres Jakarta Utara. Barang bukti itu antara lain CD rekaman karya MD, pakaian yang diketahui milik MD, serta script pembicaraan lewat ponsel (Blackberry Messanger) antara MD dan Ipul.

“Ada pakaian ketika itu dipakai di tempat saat pencabulan itu terjadi, serta CD rekaman milik klien kami yang mau dijanjikan Ipul akan diorbitkan. Sisanya, semacam script pembicaraan lewat ponsel (Blackberry Messanger). Kebetulan klien kami kan pengarang lagu. Barang bukti ini saya akui penting nilainya,” ucap Agus di lokasi.

Dirinya mengaku, pada hari ini pihaknya bersama MD akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian tentang laporan terkait pelecehan seksual yang dilakukan Ipul.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian. LP kita ini kita pertanyakan, sudah sejauh mana. Sama ada beberapa bukti tambahan yang kita mau masukan di sini,” tuturnya.

Salah satu barang bukti, yakni pakaian, disebut Agus juga tak kalah pentingnya, untuk ditunjukkan ke pihak Polres Jakarta Utara.

“Pakaian ini dijadikan barang bukti. Ya untuk megenali lebih jauh petunjuk terkait waktu itu saksi-saksi lain mengenal korban dengan pakaian itu,” katanya.

Berita Terkait

Waduh, Tetangga Bilang Saipul Jamil Akui Perbuatan Cabul Saat Jenguk

Seru, Ini Pengakuan AW Korban Pencabulan Saipul Jamil

Heboh, Beredar Video BAP Saipul Jamil Bilang Khilaf

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*