10 Foto Hotel Club Bali Cianjur Longsor Bikin Miris Yang Lihat

Foto Hotel Club Bali Cianjur – Terjadi peristiwa yang tak terduga yaitu Hotel Club Bali Cianjur Longsor pada rabu (9/3/2016). Insiden Hotel Club Bali Cianjur Longsor pukul 00.30 WIB. Longsoran tanah yang menimpa bangunan membuat fondasi lantai pertama amblas.

Hingga Kamis pagi, 4 korban belum ditemukan. Aparat gabungan masih terus melakukan pencarian dan evakuasi terhadap empat korban tersebut.

Empat korban itu yakni Bun Susanto (36), Dewi (17), Budi Tanuardi (40), dan istri Budi yang belum diketahui namanya.

Hari ini ini, Kamis (10/3/2016), tim dari Basarnas, TNI/Polri, BPBD dan PMI Cianjur akan melanjutkan proses evakuasi untuk mengeluarkan korban dari reruntuhan bangunan hotel.

“Kami akan melanjutkan pencarian sesuai kesepakatan bersama dan telah diberitahukan kepada pihak keluarga,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu.

Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur mengatakan, perkiraan masih ada tiga sampai lima orang yang masih berada di dalam reruntuhan.

“Yang sudah jelas ada tiga, tapi kami perkirakan ada lima orang yang masih terjebak di dalam reruntuhan,” kata Asep, Kamis (10/3/2016).

Petugas menurunkan dua alat berat (back hoe) yang difungsikan untuk menghancurkan bangunan yang sulit dihancurkan secara manual.

“Untuk back hoe dikerahkan untuk membongkar bangunan yang kokoh,” ujarnya.

Meski sudah terpetakan, tetapi tim di lapangan masih belum menemukan titik korban sehingga pencarian dilakukan dengan teriakan.

“Kami dan keluarga korban yang melakukan pencarian berteriak. Karena kemarin korban anak kecil ketika diteriaki menjawab,” kata dia.

Berikut beberapa foto Foto Hotel Club Bali Cianjur Longsor

10 Foto Hotel Club Bali Cianjur Longsor

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*