Waduh, Cathy Sharon Terlibat Prostitusi ?

Cathy Sharon – Eka Kusuma mengajukan permohonan cerai atas Cathy sebagai istrinya pada 1 Desember 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Cathy dan Eka menikah pada April 2012.

Dalam gugatan cerai Eka, terungkap pengusaha tersebut mengeluhkan Cathy yang kerap pulang malam. Namun Cathy juga mencium sang suami punya selingkuhan.

Dalam sidang hari ini, terungkap ada nama perempuan Tutut yang diduga adalah pihak ketiga di pernikahan Cathy. Tutut dituding mantan VJ MTV itu sebagai teman spesial Eka.

Eka Kusuma menuduh Cathy Sharon ikut dalam kegiatan prostitusi artis yang sempat ramai.

Sampai-sampai artis berusia 33 tahun itu pun menyiapkan bukti untuk membantah tuduhan tersebut. Pihaknya membawa koran yang memuat berita itu.

“Bukti koran adalah media massa memohon maaf kepada kami selaku kuasa hukum Cathy karena telah menyebarkan berita prostitusi yang mana tidak terbukti benar,” ungkap Fajri SH selaku kuasa hukum Cathy di PN Jaksel, Senin (7/3).

“Media nasional itu minta maaf kepada kami dan Cathy serta memberikan klarifikasi bahwa itu tidak benar,” lanjut Fajri.

Sedangkan kuasa hukum Eka, Fahri SH menyebut kliennya hanya menduga adanya hubungan Cathy yang kerap pulang malam dengan jaringan prostitusi artis yang belakangan marak. Tuduhan itu muncul karena Eka kerap melihat kebiasaan Cathy pulang kerja di jam tak normal.

“Eka sih pada waktu itu kalau menurut adiknya Eka ini kan pada waktu itu kan ramai soal prostitusi. Nah makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tuduhan saja,” urai Fahri.

Meski digugat cerai Eka, Cathy mengaku tetap berkomunikasi dengan sang suami. Kali terakhir saat pembaptisan anak keduanya beberapa pekan lalu.

“Pas baptisan saya sempat ketemu beberapa minggu yang lalu,” ucap dia.

Cathy Sharon Masih Mencintai Suami

Cathy Sharon

Pembawa acara Cathy Sharon mengaku enggan bercerai dari suaminya, Eka Kusuma. Cathy yang digugat cerai oleh Eka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015, mengaku masih mencintai sang suami.

“Yang pasti saya akan tetap berjuang dan bertahan. Karena saya masih mencintai suami saya,” kata Cathy setelah menjalani sidang perceraian di PN Jaksel, Ampera Raya, Senin (7/3/2016).

Selain karena alasan masih sayang, salah satu alasan lain Cathy adalah faktor kedua anaknya. Cathy tidak mau membesarkan kedua anaknya tanpa sosok ayah kandung.

“Saya bertahan demi keluarga yang harmonis untuk kedua anak saya yang masih kecil,” ucap dia.

Meski digugat cerai Eka, Cathy mengaku tetap berkomunikasi dengan sang suami. Kali terakhir saat pembaptisan anak keduanya beberapa pekan lalu.

“Pas baptisan saya sempat ketemu beberapa minggu yang lalu,” ucap dia.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*