8 Foto Mengerikan Bentrokan Suporter Tottenham Hotspur dan Arsenal

Bentrokan Suporter – Pendukung Arsenal dan Tottenham Hotspur, bentrok fisik sebelum derby London Utara antara kedua tim. Daily Mail melaporkan bahwa dua kelompok pendukung melakukan perkelahian di luar stadion.

Kejadian berawal dari saling ejek suporter yang berbaur dalam satu titik ini lalu saling serang. kepolisian setempat menurunkan polisi berkuda untuk mengurai para pendukung yang terlibat bentrokan.

Satu orang pendukung Arsenal menderita pendarahan di kepala karena bentrokan. Sebagai hasil dari Kerusuhan ini polisi setempat menangkap dua orang yang diduga sebagai provokator.

Inilah 8 Foto Mengerikan Bentrokan Suporter Tottenham Hotspur dan Arsenal

Biasanya pendukung Arsenal selalu dikawal pihak kepolisian untuk mengunjungi ke White Hart Lane. Dari hasil pertandingan tersebut, Arsenal imbang dengan Tottenham Hotspur 1-1 dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (2016/03/05).

Begini Jalannya PertandinganTottenham Hotspur dan Arsenal

 

Arsenal unggul lebih dulu dengan gol dari Ramsey di menit ke-39. Ramsey adalah mulut gawang tidak menyia-nyiakan kesempatan setelah menerima assist dari Héctor Bellerín bola dari sisi kanan. Hasil tendangan Ramsey sempat terkena tangan kiper  Spurs Hugo Lloris tapi si kulit bundar tetap masuk ke gawang.

Memasuki babak kedua, Spurs membalikkan keadaan melalui dua gol Toby Alderweireld dan Harry Kane. Pada menit ke-60, Toby Alderweireld mencetak gol dengan tendangan keras dari jarak dekat setelah menerima umpan dari Erik Lamela.

Alderweireld membawa situasi berimbang dan kiper David Ospina sudah mengeluh sakit karena terjatuh. Situasi unggul jumlah pemain dan kiper yang kurang fit adalah keuntungan bagi Spurs.

Tiga menit kemudian, giliran Harry Kane, yang mencetak gol kedua dengan tendangan jarak jauh yang terletak ke sudut kanan. Menjelang akhir pertandingan, Alexis Sanchez menggagalkan kemenangan Spurs.

Pada menit ke-76, umpan pendek dari Héctor Bellerín diterima Sanchez kemudian membawanya ke zona pertahanan Spurs. Dengan tenang, Sanchez melepas tembakan ke sudut jaring kanan mengawal Hugo Lloris.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*