Waduh, Tetangga Bilang Saipul Jamil Akui Perbuatan Cabul Saat Jenguk

Kasus Saipul Jamil – Saat pertama kali pada (18/2) usai berbuka puasa, Saipul Jamil mengakui perbuatannya. Saat Adzan Magrib, Ipul terlihat menyeruput air teh hangat sebagai pembatal puasa yang dilakoninya setiap Senin dan Kamis. Tak lama kemudian, Ipul menyantap bubur ayam. Sambil makan makanan yang disediakan polisi, Ipul menangis. “Iya pak… saya melakukan,” katanya ketika ditanya apakah laporan remaja laki-laki (17) itu benar atau tidak.

Namun, Kuasa hukum tersangka pencabulan, Saipul Jamil (35), Roland Hutabarat dan Kasman Sangaji, menyatakan telah mencabut berita acara pemeriksaan (BAP) Saipul pada Jumat (19/2/2016) lalu. Roland beralasan, tidak adil jika pembuatan BAP dilakukan kala Saipul belum menunjuk kuasa hukum. Walau beredar Video Pengakuan Saipul Jamil, lantas tak membuat kuasa Hukum Saipul Jamil menyerah. Tim kuasa hukum Saipul Jamil merasa berang lantaran tersebarnya Video BAP Saipul Jamil. Mereka akan menyiapkan tuntutan kepada penyebar video tersebut. Hal tersebut diungkapkan salah satu pengacara Saipul Jamil, Roland. Menurut dia, pemeriksaan terhadap seseorang yang dilakukan oleh kepolisian merupakan sesuatu yang bersifat rahasia.

Pengakuan Tetangga Saipul Jamil

Cici Sanova seorang tetangga dari Saipul Jamil mengaku bahwa Saipul Jamil mengakui perbuatannya saat ia menjenguk Saipul.

“Ipul jujur. Dia mengakui dengan situasi begini, dia khilaf. Saya prihatin tapi saya salut. Karena banyak orang yang lakukan kesalahan kecil tapi enggak mengaku. Saya memaklumi dia,” ujar Cici Sanova di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

sanova

Saipul Jamil ternyata pernah menjadi pasien Sanova Skin, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, untuk melakukan sulam alis dan bibir. Maka itu Sanova sengaja datang menjenguk dan memberi support kepada Ipul. Dalam kunjungannya, Sanova juga membawakan makanan buat Ipul.

“Bawa pastel tadi. Dengar berita itu aku kaget, shock banget. Kita kasih semangat biar dia di dalam bisa melewati ini. Pas ngobrol, bang Ipul kaget juga. Dia merasa enggak sadar melakukan itu. Dia juga kayanya enggak tahu kenapa melakukan hal itu. Sedih dia tadi,” urai Sanova.

Sanova juga mengaku bahwa Saipul Jamil terlihat kurus dan murung. Dia juga berpesan kepada Ipul agar tabah menjalani cobaan yang sedang dihadapi.

“Dia kayaknya lelah, mau sakit, kurusan. Dia kepikiran itu. Saya bilang bawa happy saja. Kita kasih semangat, banyak doa, biar Tuhan yang bekerja. Semoga bang Ipul bisa mlewati masalah ini dan bisa menghibur lagi,” ucapnya.

Berita Terkait

Heboh, Elly Sugigi Akui MD Pernah Tinggal Dengan Saipul Jamil

Seru, Ini Pengakuan AW Korban Pencabulan Saipul Jamil

Idih.. 9 Pengacara Ini Siap Bela Kasus Saipul Jamil

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*