Waduh, Ini Pernyataan Ahok Dukung Lokalisasi

Ahok Dukung Lokalisasi – Kalijodo dikenal dengan tempat lokalisasinya kini sudah rata dengan tanah, Senin (29/2). Sebelum penggusuran di laksanakan, terdapat banyak fakta, salah satunya adalah Tarif PSK di kalijodo, Buku Harian PSK Kalijodo. Ternyata tempat lokalisasi di Jakarta bukan hanya Kalijodo saja, Hotel Alexis contohnya. Haji Lulung menyebut ada praktik prostitusi di Alexis dan Malioboro. Dia pun menantang Ahok untuk menertibkan dua hotel dan spa yang berlokasi di Jakarta Utara tersebut.

Menanggapi masalah lokalisasi di Hotel Alexis, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak bisa menahan emosinya ketika ditanya tentang tebang pilih masalah prostitusi selektif di Jakarta, termasuk lokalisasi hotel bintang lima dengan dalih yang diduga berlangsung di Hotel Alexis.

“Saya enggak pernah bilang ada penggusuran Alexis, dan saya tegaskan sama kamu ya, saya pendukung lokalisasi,” kata Ahok ketus, menjawab pertanyaan seorang pewarta di Balai Kota Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Ahok juga menanyakan asal media wartawan yang sempat bertanya soal penggusuran Alexis itu.

“Elo dari koran mana? Makanya saya tanya sama kamu saya mendukung lokalisasi, saya tanya kamu dari koran mana?”

Setelah pewarta memberikan identitasnya, Ahok lantas menurunkan nada tingginya.

“Kamu catat baik-baik, Ahok itu mendukung lokalisasi cuma sayangnya aturan kita tidak mendukung. Itu masalahnya,” tandas dia.

Sebelumnya, Seorang bernama sebut saja Tomo, pria asal bogor ini memberi penggambaran mengenai praktik prostitusi di hotel Alexis. Dalam penuturannya menyatakan Hotel Alexis memang tempat Prostitusi kelas kakap di Jakarta.

Berita Terkait

Ini Gambaran Tempat Prostitusi Lantai 7 Hotel Alexis

Akan Digusur, Kalijodo Jadi ‘Kota Hantu’ Ada Rumah Terbakar

Foto PSK Tinggalkan Hunian Kalijodo

3 Fakta PSK Kalijodo Yang Akan Segera Digusur

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*