Idih.. 9 Pengacara Ini Siap Bela Kasus Saipul Jamil

Saipul Jamil – Marak dengan Pelecehan Seksual di kalangan Artis, Saipul Jamil ikut terseret. Penyanyi dangdut Saipul Jamil harus berhadapan dengan polisi setelah dilaporkan oleh seorang ABG laki-laki. Saipul diduga mencabuli ABG laki-laki tersebut di rumahnya. Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya mengungkapkan kepada jurnalis KompasTV, Aiman Witjaksono, bahwa Saipul Jamil, telah beberapa kali mengajak korban untuk datang ke rumahnya.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Roland Hutabarat dan Kasman Sangaji, menyatakan telah mencabut berita acara pemeriksaan (BAP) Saipul pada Jumat (19/2/2016) lalu. Roland beralasan, tidak adil jika pembuatan BAP dilakukan kala Saipul belum menunjuk kuasa hukum. Ketua tim kuasa hukum pedangdut Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengungkapkan, pihaknya bisa membuktikan bahwa kliennya tak melakukan pencabulan terhadap DS (17).

Namun, kini beredar video pemeriksaan tersangka kasus tuduhan pencabulan remaja, Saipul Jamil beredar. TV One mempublikasikan cuplikan Saipul saat diperiksa. Video Pengakuan Saipul Jamil bisa Anda lihat di sini

Di sisi lain, ada skenario yang diyakini oleh tim pengacara Saipul Jamil, bahwa tuduhan yang ditujukan kepada kliennya tidak benar.

Bahkan Saipul Jamil kini memiliki sembilan pengacara yang siap membela dirinya.

Kami memiliki 9 pengacara, tidak ada untuk membela, tidak ada investigasi, tidak ada (berfungsi sebagai) infanteri, ada (berfungsi sebagai) kavaleri, banyak,kata Nazaruddin Lubis, pengacara Saipul Jamil.

Hukuman Saipul Jamil memang tidak ringan. Minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun dan denda 5 milyar rupiah.

Seberapa kuat kuasa hukum Saipul Jamil memberikan bukti dalam kasus Pencabulan yang dilakukan tersangka Saipul Jamil? Ikuti Terus Perkembangannya dalam

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Heboh, Nyar Priyanita Ungkap Saipul Jamil Sering Bawa Cowok Brondong

Korban Pencabulan Saipul Jamil Bertambah, Nih Orangnya

Kuasa Hukum Saipul Jamil Punya Fakta Terbaru DS

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*