Penyebar Video BAP Saipul Jamil Akan Dituntut Oleh Pengacara Saipul Jamil

Video BAP Saipul Jamil – Beredar video pemeriksaan tersangka kasus tuduhan pencabulan remaja, Saipul Jamil beredar. TV One mempublikasikan cuplikan Saipul saat diperiksa.Di video itu, pedangdut yang menikah dua kali itu mengaku khilaf saat membangunkan korban pada 18 Februari lalu. Di pagi subuh, Saipul mengaku sempat memegang paha korban.

Setelah mengaku khilaf, ucapan Saipul disensor. Ada gerakan menarik perhatian saat ia membeberkan cara membangunkan sang korban.Ipul tampak membungkukkan kepala dan badannya. kabar yang santer beredar memang sang pedangdut melakukan pelecehan tak lazim kepada remaja laki-laki yang merupakan fansnya itu.

Dalam video BAP, Ipul memperagakan bagaimana membangunkan korban dari tidur nyenyaknya. Sayangnya, cara membangunkan itu menjerumus ke tindakan pelecehan.

“Saya bangunin dia nggak bangun-bangun, kayak orang mati,” tutur Ipul di-BAP.

Beberapa pengakuan Ipul disensor. Tapi, jelas terdengar sang pedangdut mengaku khilaf. Lihat Videonya Di sini

Pengacara Tuntut Penyebar Video Pemeriksaan

Tim kuasa hukum Saipul Jamil merasa berang lantaran tersebarnya Video BAP Saipul Jamil. Mereka akan menyiapkan tuntutan kepada penyebar video tersebut. Hal tersebut diungkapkan salah satu pengacara Saipul Jamil, Roland. Menurut dia, pemeriksaan terhadap seseorang yang dilakukan oleh kepolisian merupakan sesuatu yang bersifat rahasia.

“Mengenai (video) BAP itu saya menyayangkan, karena sifatnya rahasia kan materi penyidik. Kami akan melakukan upaya hukum terhadap siapapun yg membocorkan BAP itu,” ucap Roland, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/2/2016) sebagimana dilanasir liputan6.

Video pemeriksaan Saipul Jamil yang beredar luas, dianggap dia, sebagai preseden buruk terhadap proses penegakan hukum di Indonesia. “Segera akan kita buat LP untuk itu,” ia menegaskan.

Tim kuasa hukum Saipul Jamil juga akan memeriksa keaslian video pemeriksaan pedangdut 35 tahun. Sebab, video tersebut tidak bisa dianggap sebagai barang bukti untuk menghukum Saipul Jamil atas kasus pencabulan.

“Kita enggak tahu kan itu asli atau tidak. Itu beredar begitu saja tidak bisa dipertanggung jawabkan. BAP tidak bisa dijadikan barbuk, karena diperoleh tidak sah. Karena BAP untuk kepentingan yang terperiksa,” Roland mengakhiri.

Saipul Jamil resmi ditahan sejak Jumat (19/2) lalu dan langsung ditetapkan menjadi tersangka. Ia dilaporkan oleh seorang remaja yang mengaku telah mengalami pelecehan seksual di kediaman Saipul Jamil.

Berita Terkait

Korban Pencabulan Saipul Jamil Bertambah, Nih Orangnya

Begini Cerita Orang Tua Korban Pergoki Saipul Jamil Lakukan Oral

Sadis, Ini Pengakuan Korban Bisa Kenal Dengan Saipul Jamil

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*