Nikita Mirzani Kebelet Ingin Sawahnya Dibasahi Lagi

Nikita Mirzani – Setelah sebelumnya tak mau mengakui perihal kedekatannya dengan aktor Samuel Rizal, artis seksi Nikita Mirzani mulai secara terang-terangan memperkenalkan kekasih barunya ke publik. Kini Nikita mengakui bahwa Samuel Rizal adalah kekasih yang telah meluluhkan hatinya.

Nikita Mirzani mengaku sudah setahun yang lalu dekat dengan Samuel Rizal, namun kemesraannya dengan Samuel Rizal muncul ke publik baru-baru ini. Bahkan tak segan-segan Nikita memuji sifat-sifat Samuel dan merasa nyaman bersamanya. Bahkan Nikita mengaku tak peduli walau banyak wanita yang menggilai kekasihnya itu.

“Terserah lah kalau banyak yang suka sama Sammy, yang penting aku sudah punyanya Sammy,” ujar Nikita saat ditemui di gala premier Comic 8 : Casino Kings Part 2,CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016).

Ya, Nikita Mirzani mengakui kalau dirinya sudah lama dekat dengan Samuel Rizal. Bahkan ia mengaku nyaman bila berada di dekat Samuel.

“Dia baik, pinter, enggak gampang percaya sama omongan orang. Jadi itu make me comfortable,” kata Nikita.

Nikita juge berseloroh, kalau ia tak tahan hidup dalam kesendirian.

“Aku enggak terlalu nyaman dengan kesendirian. Harus ditemenin,” jelas Nikita.

Nikita Mirzani masih belum mau berandai-andai mengajak Samuel ke jenjang lebih serius seperti pernikahan.

Walaupun sebenarnya Nikita juga sudah tak tahan ingin segera punya suami kembali.

“Ingin (menikah), sawahku mulai kering. Padahal nikah itu enak,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Hanya saja, ujar Nikita, saat ini dirinya masih fokus mengurus kedua buah hatinya dari dua pernikahan sebelumnya yang kandas di tengah jalan.

“Lagi ngurus anak yang masih lucu-lucunya. Nanti lah, sedikasihnya saja,” ungkap Nikita.

Semoga kedekatan Nikita Mirzani dengan Samuel Rizal berlanjut sampai ke pelaminan ya.. Bukan hanya mesra di depan publik dan berujung pengakhiran hubungan seperti yang sudah-sudah.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*