Terkuak, 4 Alasan DS Tolak Damai Dengan Saipul Jamil

Kasus Saipul Jamil – Berita terbaru seputar kasus Saipul Jamil ialah kuasa hukum Saipul Jamil mencabut BAP pengakuan Saipul Jamil dan merasa ada 5 kejanggalan.

Pada sebelumnya sebagaimana dilansir monitorday, Pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji dan Roland, mengatakan jika kliennya menginginkan jalur damai atas kasus tuduhan pencabulan yang dilayangkan DS, remaja berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA. Namun, Kasman menegaskan jika permintaan damai ini bukan tertuju kepada DS sebagai korban, namun hanya sebagai pelapor.

“Pasalnya pada kasus ini, kami mencium adanya keganjalan. Sehingga kami mengajak DS untuk berdamai sebelum kasus ini berlanjut ke pengadilan,” kata Kasman ditemui di kediaman Saipul Jamil di kawasan Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2).

Dengan ajakan damai yang dilakukan oleh pihak Saipul Jamil, Kuasa hukum DS, Osner Johnson Sianipar mengatakan, upaya perdamaian yang dilakukan oleh Saipul Jamil hanya bagian dari cara mantan suami Dewi Perssik itu untuk menghindari proses hukum.

”Itu hanya dalih dari Saipul karena sudah kejadian,” kata Osner kepada wartawan, kemarin.

Ketika ditegaskan kenapa tidak mau berdamai, pengacara DS mengungkapkan sebagaimana dilansir Jpnn, kalau pihaknya sudah mendapatkan kerugian yang besar. Setidaknya ada empat alasan:

1. pihak keluarga korban tidak mau, karena kerugian yang mereka dapat sangat besar tidak hanya materil tapi harga diri.

2. Ibunda DS kehilangan pekerjaannya.

3. DS sudah tidak sekolah karena menanggung malu akibat perbuatan Saipul.

4. pihak korban tidak mau kasus ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan, agar pelaku mendapatkan efek jera.

”Karena supaya efek jera kepada buat Saipul. Ini harus dituntaskan secara tuntas,” tegas Osner.

Polisi juga mengomentari perihal pencabutan BAP pengakuan Saipul Jamil yang sebagaimana diberitakan bahwa Kuasa hukum Saipul Jamil mencabut BAP karna memiliki 5 kejanggalan.

Namun Polisi mempunya 4 bukti yang bisa menjerat penyanyi dangdut Saipul Jamil (35), yang sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

“Mencabut BAP (berita acara pemeriksaan) artinya tersangka mengelak, sehingga kami kunci pada empat alat bukti,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona, dalam wawancara di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

“Dua alat bukti aja udah bisa membuktikan (seseorang itu bersalah), nah yang kami punya ini lebih dari dua alat bukti,” ujarnya lagi.

Berita Terkait

Meme Lucu Saipul Jamil Dalam Kasus Pencabulan

Heboh, Soimah Tulis Status Sindir Saipul Jamil

Heboh, Ini Sosok ABG Yang Dicabuli Saipul Jamil

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*