Kuasa Hukum Saipul Jamil Punya Fakta Terbaru DS

Kasus Saipul Jamil – Inisial DS adalah korban dari pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Namun menurut kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji mengatakan Saipul Jamil adalah kroban.

“Saat ini Bang Ipul bukan pelaku, tapi korban. Nanti kita konfirmasi lagi ke media,” ucap Kasman Sangaji usai menemani Saipul Jamil jalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016).

Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis membeberkan fakta baru di balik penetapan kliennya sebagai tersangka. Menurut Nazarudin, DS si pelapor menulis status ‘Numpang Tenar Coi’ ketika suami Dewi Perssik itu ditetapkan sebagai tersangka.

Nazarudin menduga, DS sengaja menjadikan Saipul sebagai korban. Pria berusia 17 tahun ini hanya ingin terkenal, sehingga melaporkan Saipul ke polisi

Menurutnya status Facebook DS dibuat pada Kamis (18/2), bertepatan dengan hari penetapan pedangdut itu sebagai tersangka di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Pada saat hari H dilaporkan, pas Bang Ipul ada di sini, DS buat status di Facebook ‘Numpang tenar coi’,” ujar Nazarudin seperti yang dilansir dari laman Pojoksatu.

Tetapi status itu langsung dihapus. Karena itu, pihaknya sedang mencari pakar IT untuk mengkonfirmasi kebenaran status tersebut.

Saat ini, Kasus terbaru Saipul Jamil ialah Kuasa hukum tersangka pencabulan, Saipul Jamil (35), Roland Hutabarat dan Kasman Sangaji, menyatakan telah mencabut berita acara pemeriksaan (BAP) Saipul pada Jumat (19/2/2016) lalu.

“Kami menyatakan mencabut BAP awal, sejak kami ditunjuk jadi kuasa hukum hari Jumat siang. Namun, kami tetap tidak mau mengintervensi penyidikan,” ujar Kasman dalam konferensi pers di rumah Saipul di kawasan Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2/2016).

Roland beralasan, tidak adil jika pembuatan BAP dilakukan kala Saipul belum menunjuk kuasa hukum.

“Bang Ipul ditangkap, terus dengan cepat dinyatakan sebagai tersangka dan sudah di-BAP. Saya rasa, ini cacat hukum,” kata Roland.

Pihaknya mengaku akan segera meminta penyidik membuat BAP ulang dalam waktu dekat.

“Secepatnya. Bang Ipul kooperatif, kok,” kata Roland.

Ikuti Terus Perkembangan kasus Pencabulan Saipul Jamil hanya di

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Meme Lucu Saipul Jamil Dalam Kasus Pencabulan

Heboh, Soimah Tulis Status Sindir Saipul Jamil

Heboh, Ini Sosok ABG Yang Dicabuli Saipul Jamil

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*