Inilah Spesifikasi dan Harga Andromax R2 Dengan Teknologi VoLTE

Spesifikasi Andromax R2 – Hadir kembali ulasan Smartphone Murah yakni Andromax R2. PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) secara resmi meluncurkan Andromax R2 dan E2. Keduanya didukung teknologi Voice over LTE (VoLTE), memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon maupun video dengan kualitas suara lebih baik.

Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, yakin bahwa kehadiran Andromax R2 dan Andromax E2 membuat Smartfren unggul dibandingkan kompetitornya lewat kehadiran fitur VoLTE.

“Hari ini kembali mengungguli kawan-kawan lainnya dengan dua Andromax terbaru yang telah mendukung VoLTE,” Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, di Jakarta, Jumat.

“Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia. Dengan peluncuran ini, kami akan terus berupaya membuka akses teknologi bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya dengan menghadirkan teknologi terkini dan berkualitas,” ujar Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, saat peluncuran Andromax R2 dan E2, di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Apa Kelebihan Teknologi VoLTE Dari Andromax R2 ?

Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys mengatakan secara garis besar dengan menggunakan VoLTE, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman baru dimana panggilan masuk dapat tersambung lebih cepat, suara lebih jernih dengan kualitas HD, telepon dan download pada kecepatan maksimum.

Menariknya lagi, dengan teknologi ini pengguna tetap bisa mengangkat panggilan masuk tanpa harus menggangu proses download yang sedang berlangsung.

Selain dapat menghasilkan kualitas voice lebih baik, teknologi ini juga sangat mendukung melakukan panggilan video call yang stabil ke sesama perangkat dengan dukungan VoLTE.

Spesifikasi Andromax R2

Spesifikasi dari Andromax R2 sangat mumpuni, meskipun berbeda kelas. Sang ‘kakak’, Andromax R2, merupakan generasi penerus Andromax R. Ponsel ini mengusung layar 5 inci tampilan HD 720p dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 415 octa core 1,4GHz dipadu GPU Adreno 405, RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat diekspansi via kartu microSD hingga 32GB, serta baterai berkapasitas 2320 mAh.

Berbalut sentuhan rangka logam (metal frame), hp 4G LTE dual SIM Andromax R2 dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop. Bagi yang hobi foto, smartphone ini juga dibekali kamera utama 13MP dengan dual LED flash dan fitur remote gesture, serta kamera selfie 5MP wide angle plus LED flash di sisi depan handset.

Spesifikasi Andromax E2

Andromax E2 hadir dengan layar 4,5 inci resolusi FWVGA dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 212 quad core 1,3GHz dipadu grafis Adreno 304, RAM 1GB, memori internal 8GB plus ekspansi via kartu microSD hingga 32GB, dan baterai 2000mAh. Smartphone berbasis Android 5 Lollipop Andromax E2 dibekali dual kamera 5MP di depan dan belakang handset dilengkapi LED flash.

Berapa Harga Andromax R2 dan E2?

PT Smartfren Telecom (Smartfren) resmi meluncurkan dua handset yang mendukung Voice over LTE (VoLTE), yaitu Andromax R2 dan E2. Keduanya dibanderol dengan harga terjangkau.

“Dua Andromax ini sudah bisa VoLTE dan harganya murah, terjangkau. Kalau mau Andromax R2 cukup dengan Rp 1,699 juta, Andromax E2 di bawah sejuta, yaitu Rp 899 ribu,” terang Kepala Divisi Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono dalam acara peluncuran ponsel tersebut, di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Harga Terkini : cek di Harga Smartphone Murah
Harga Baru Andromax R2: Rp. 1.699.000
Harga Baru Andromax E2: Rp. 899.000
Harga Second : Rp. –
Kredit HP    : Cek di Kredit Handphone Tanpa DP

Andromax R2 dan E2 sudah bisa didapatkan melalui gerai-gerai Smartfren. Namun penjualan melalui toko ponsel di luar gerai tersebut, baru mulai dibuka pekan depan.

Semoga artikel ini bisa menjadikan bahan pertimbangan Anda dalam memilih Smartphone Murah dengan spesifikasi yang mumpuni.

Berita Terkait

Smartphone Andromax C3Si Harga Murah Kualitas Mahal

5 Perangkat Andromax 4G LTE dari Smartfren

VKworld VK560 Dinobatkan Sebagai Smartphone Layar 5,5 Inci Termurah di Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*