Inilah Benda Yang Disita Polisi Saat Tangkap Hesty ‘Klepek-Klepek’

Hesty ‘Klepek-Klepek’ – Maraknya Prostitusi di kalangan Artis kini menjerat Artis Dangdut Hesty Aryatura atau sering di sapa Hesty ‘Klepek-Klepek’.

Hesty “Klepek -Klepek” tertangkap basah oleh jajaran Polda Lampung. Hesty “Klepek -Klepek” diringkus di salah satu hotel di Bandar Lampung.

Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahm menceritakan kronologi penangkapan Hesty ‘Klepek-Klepek’.

Ferdyan sebagaimana dilansir Tribunnews, mengatakan, jaringan tersebut menyediakan artis baik penyanyi maupun pemain sinetron.

“Kami sudah lama mencium jaringan melibatkan artis. Ternyata benar, ada korbannya seorang penyanyi dangdut Hesty ‘Klepek-Klepek’,” kata dia, Jumat (19/2/2016).

Subdit IV Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Polda Lampung menahan lima orang muncikari dan mengamankan delapan orang wanita korban perdagangan orang, termasuk Hesty Klepek-Klepek.

Bersamaan dengan penangkapan penyanyi bernama asli Hesty Aryaduta , aparat juga menyita sejumlah barang bukti.

Kasubdit IV Renakta Polda Lampung Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi menjelaskan, barang bukti yang disita berupa 18 unit ponsel dan smartphone, serta satu pak kondom.

“Uang tunai yang disita dari lokasi penangkapan, dan dari para tersangka mencapai Rp 25 juta. Rekening juga ada, tapi sedang ditindaklanjuti,” katanya, Sabtu (20/2/2016) siang.

Hesty Klepek-Klepek Hamil

Hesty Klepek-Klepek ternyata sedang hamil saat ditangkap di sebuah kamar hotel berbintang bersama pria hidung belang di Bandar Lampung, Jumat (19/2) dinihari.

Kabar kehamilan Hesty Klepek-Klepek mengejutkan banyak orang. Sebab, selama ini Hesty Klepek-Klepek diketahui masih sendiri dan belum punya suami.

Pengacara dari label musik Nagaswara, Eddy mengatakan bahwa Hesty sedang cuti hamil sejak januari 2016.

“Sejak Januari 2016, Hesty  meminta cuti dari label karena tengah hamil,” kata Eddy.

Eddy menyebutkan, Hesty Klepek Klepek sudah memiliki suami. Eddy membantah kabar yang menyebutkan Hesty Klepek-Klepek hamil di luar nikah.

“Memang dia hamil dengan suaminya. Kalau berapa bulannya saya enggak tahu,” ujar Eddy.

Namun Eddy tak mengungkap identitas suami Hesty Klepek-Klepek. Eddy juga mengaku tidak mengetahui bagaimana reaksi suaminya ketika mengetahui Hesty Klepek-Klepek ditangkap dalam kasus prostitusi.

“Enggak tahu. Kalau saya tidak ada komunikasi dengan suami. Belum ada kontak dengan keluarga, baru dari manajemen Nagaswara,” tandas Eddy.

Mungkinkah saat menjalankan prostitusi Artis, Suami Hesty sudah mengetahui?

Pantau terus beritanya hanya di..

Hesty Klepek-Klepek Terlibat Prostitusi Artis

Berita Terkait

20 Foto Hot Hesty Klepek-Klepek Terlibat Prostitusi Artis

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*