Pengakuan Mengejutkan Dari Ruhut Sitompul, “True Story” Saipul Jamil

Kasus Saipul Jamil – Publik digegerkan dengan kasus Saipul Jamil. Kini Saipul Jamil sudah menjadi tersangka dan ditahan. Saipul kini terancam 15 tahun bui atas pelanggaran UU Anak.

Politikus Demokrat Ruhut Sitompul mengaku pernah mendapatkan cerita dari pedangdut Dewi Perssik alias Depe mengenai perilaku mantan suaminya Saipul Jamil.

“Kalau Saipul Jamil, aku banyak tahu ya, kenapa? Aku sudah lama dengar dia itu dari siapa? Dewi Perssik, istrinya itu,” kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Pertemuan dengan Dewi Perssik sebagaimana dilansir Tribunnews, diceritakan Ruhut, saat kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Biasanya, kata Ruhut, calon kepala daerah menghubunginya meminta tolong agar Dewi Perssik dapat menghibur masyarakat saat kampanye berlangsung.

“Kadang-kadang saya pernah disatu daerah di Maluku. Ya sampai dua minggu kami. Ya dia cerita semua sama saya. Wah, dalam hati, aku yang benar ini Dewi Perssik,” kata Anggota Komisi III DPR itu.

Ruhut pun kaget mendengar cerita Dewi Perssik tidak pernah memberikan nafkah batin kepada pedangdut seksi itu.

“Maksudnya apa Dewi? Tanyaku. Aduh gila kok bisa begitu ya, kalau aku haeeum. Tak pernah dijamah kawan itu padahal cantiknya, goyangnya,” kata pemain sinetron ‘Gerhana’ itu.

Ruhut pun menegaskan cerita Dewi Perssik itu bukanlah isapan jempol belaka. Ia pun meminta hal itu ditanyakan kepada Dewi Perssik.

Sebab, Dewi bercerita kepada Ruhut mengenai Saipul Jamil.

“Dewi Perssik loh. Rupanya jadi barang antik dipandang-pandang saja bos. Itu loh, itu true story. Tanya sana ke Dewi Perssik pernah curhat enggak sama Bang Ruhut, pasti dia jawab pernah beberapa tahun yang lalu,” kata Ruhut tersenyum.

Sementara itu pernyataan Dewi Persik menggambarkan bahwa ia keceplosan bicara.

“Aku sih nggak terkejut. Eh, maksudnya.. Duh, gimana ya, aku bingung,” ucap Depe seraya tersenyum, ketika ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016) malam.

Ketika ditanya apakah dulu Saipul sudah memiliki ketertarikan kepada kaum sesama jenis atau tidak, pemain sinetron ‘Centini Manis’ itu enggan menceritakannya.

“Pokoknya aku nggak bisa ngomong banyak. Dia baik-baik aja. Dia itikaf terus, rajin ibadah, makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok,” katanya.

Hal mengejutkan juga datang dari komentar Ketua KPAI, Asrorun Ni’am Sholeh sebagaimana dilansir Beritasatu, mengatakan dari hasil pemeriksaan Polsek Kelapa Gading dan hasil perbincangannya dengan Saipul Jamil, menunjukkan bahwa pedangdut  tersebut memiliki kelainan orientasi seksual dan memiliki ketertarikan terhadap pria yang lebih berusia muda atau brondong.

‎”Tidak bisa kita mungkiri bahwa Saipul Jamil sudah lama menyendiri, apalagi istri keduanya juga sudah meninggal cukup lama dalam kecelakaan, jadi ada faktor kesepian yang mendorong hasrat seksual pelaku untuk melampiaskannya ke orang yang ia suka,” ujar Asrorun, Jumat (19/2) siang di Markas Polsek Kelapa Gading.

Berita selengkapnya bisa Anda baca di

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Kasus Saipul Jamil, KPAI : ” Saipul Jamil Positif Homo”

Ini 4 Fakta Saipul Jamil dan Indra Bekti

Heboh, Saipul Jamil Sempat Kirim Video Ke Feni Rose

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*