Ini Tiga Benda Yang Disita Polisi Di Rumah Saipul Jamil

Saipul Jamil – Update terbaru kasus Saipul Jamil  ialah sudah diperiksanya ke tiga orang saksi.  Ketiga saksi tersebut diantaranya berinisial AR dan AM selaku asisten, serta EN selaku pembantu rumah tangga Saipul Jamil.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya mengatakan, penyidik menyambangi rumah mantan suami Dewi Persik itu untuk mencari barang bukti lainnya terkait kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

“Ya ini penyidik mau jalan geledah rumah yang bersangkutan. Geledah untuk cari barang bukti terkait,” kata Kompol Ari di kantornya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Ketua RT 025/012 kediaman Saipul Jamil, Anthony (65) mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menyita barang bukti berupa beberapa kaos, celana dan ponsel dari lantai satu dan lantai dua rumah Saipul Jamil.

“Ada lebih dari satu kaos, celana dan ponsel dari ruangan atas dan bawah serta beberapa kamar,” ujarnya usai menemani pihak kepolisian melakukan olah TKP di kediaman Saipul Jamil, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Pemeriksaan tersebut berlangsung hanya setengah jam dan hanya melakukan beberapa pemeriksaan yang dilakukan bersama korban atas nama DS.

Namun, DS sekali lagi hanya bungkam usai melakukan olah TKP tersebut. Dirinya dijaga ketat oleh puluhan personel kepolisian yang membawa barang bukti tersebut dengan satu buah plastik kresek berwarna putih.

Sementara itu, beredar surat pernyataan ditujukan kepada pers, pihak stasiun televisi Indosiar menyatakan bahwa mereka menghentikan partisipasi pedangdut Saipul Jamil sebagai juri Dangdut Academy 3.

Berdasarkan surat tersebut, pihak Indosiar menyatakan bahwa mereka tak mengizinkan seseorang yang tengah berstatus tersangka menjadi pengisi acara.

Surat itu beredar setelah ditetapkannya Saipul sebagai tersangka pada Kamis (18/02/2016).

Dalam surat dengan nama Gilang Iskandar sebagai Sekretaris Korporat Indosiar di bagian bawah tersebut, yang tertulis adalah sebagai berikut.

“Dangdut Academy 3 Indosiar akan Terus Terlangsung Tanpa SJ”

Ikuti terus perkembangan kasus pencabulan yang di lakukan artis dangdut hanya di..

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Heboh Saipul Jamil Akui Cabuli ABG, Siap Dihukum 15 Tahun Penjara

Ini Cuitan Terakhir Saipul Jamil Sebelum Di Tangkap

Ditanya Motif Pencabulan, Saipul Jamil: “Saya Khilaf”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*