Heboh, Ini Sosok ABG Yang Dicabuli Saipul Jamil

Saipul Jamil – Pada Kamis (18/2) Saipul Jamil di tangkap dan di amankan di Polsek Kelapa Gading.  Saipul Jamil kini terancam 15 tahun bui atas pelanggaran UU Anak.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya mengatakan, penyidik menyambangi rumah mantan suami Dewi Persik itu untuk mencari barang bukti lainnya terkait kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

“Ya ini penyidik mau jalan geledah rumah yang bersangkutan. Geledah untuk cari barang bukti terkait,” kata Kompol Ari di kantornya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Ketua RT 025/012 kediaman Saipul Jamil, Anthony (65) mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menyita barang bukti berupa beberapa kaos, celana dan ponsel dari lantai satu dan lantai dua rumah Saipul Jamil.

“Ada lebih dari satu kaos, celana dan ponsel dari ruangan atas dan bawah serta beberapa kamar,” ujarnya usai menemani pihak kepolisian melakukan olah TKP di kediaman Saipul Jamil, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Pemeriksaan tersebut berlangsung hanya setengah jam dan hanya melakukan beberapa pemeriksaan yang dilakukan bersama korban atas nama DS.

Namun, DS sekali lagi hanya bungkam usai melakukan olah TKP tersebut. Dirinya dijaga ketat oleh puluhan personel kepolisian yang membawa barang bukti tersebut dengan satu buah plastik kresek berwarna putih.

Fotografer Tribunnews, Jeprima mengabadikan sosok DS ini. Bagaimana rupanya?

Inilah Foto-Foto DS korban pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil

Sementara itu, Ketua KPAI, Asrorun Ni’am Sholeh sebagaimana dilansir Beritasatu, mengatakan dari hasil pemeriksaan Polsek Kelapa Gading dan hasil perbincangannya dengan Saipul Jamil, menunjukkan bahwa pedangdut  tersebut memiliki kelainan orientasi seksual dan memiliki ketertarikan terhadap pria yang lebih berusia muda atau brondong.

‎”Tidak bisa kita mungkiri bahwa Saipul Jamil sudah lama menyendiri, apalagi istri keduanya juga sudah meninggal cukup lama dalam kecelakaan, jadi ada faktor kesepian yang mendorong hasrat seksual pelaku untuk melampiaskannya ke orang yang ia suka,” ujar Asrorun, Jumat (19/2) siang di Markas Polsek Kelapa Gading.

Menurutnya, faktor pekerjaan pelaku sebagai salah satu host kontes dangdut di stasiun televisi swasta untuk bersikap kewanita-wanitaan agar lebih menarik ditonton juga membuat pelaku ‎terpengaruh psikologisnya. Lambat laun itu justru mengubah orientasi seksual pelaku.

“Selain itu pelaku juga memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis yang lebih muda dibandingkan dirinya. Apalagi candaan seperti itu sudah menjadi komoditas dalam acara stasiun televisi swasta tersebut,” tambahnya.

Ia mengungkapkan pihaknya juga sudah memastikan bahwa hasil laboratorium forensik Mabes Polri dan hasil visum dari RS Polri Kramatjati dipastikan akan keluar dalam waktu empat hari ke depan.

“Kalau kita lihat dari kronologis yang dijelaskan Pak Ari (Kapolsek Kelapa Gading), antara korban dan pelaku sudah bertemu beberapa kali dan tidak langsung saat baru pertama kali berkenalan itu dia melakukan perbuatan pelecehan. Jadi ada unsur kesengajaan dan perencanaan terhadap aksi pelaku,” jelas Asrorun.

Lebih lanjut, dirinya meminta masyarakat tidak mentolerir perilaku menyimpang seksual dan menghindari pola-pola pikir LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) ‎yang saat ini sudah mulai dilegalkan di negara-negara Barat.

“Kami juga terus berjuang untuk meminimalisasi terjadinya pelecehan seksual terhadap anak-anak, dalam pertemuan terakhir kami dengan Presiden Jokowi, beliau sepakat perlu dibuatkan perppu yang lebih spesifik mengatur berbagai tindak kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur,” tandasnya.

Ikuti terus jalanya kasus pencabulan yang di lakukan Saipul jamil atas korban DS hanya di

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Air Liur Buat Saipul Jamil Mengaku Cabuli ABG

Pengakuan Mengejutkan Dari Ruhut Sitompul, “True Story” Saipul Jamil

Perbuatan Cabul Saipul Jamil, Dewi Persik: “Aku Sih Nggak Terkejut”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*