Sadis, Ini Video Deddy Corbuzier Bentak Haters

Deddy Corbuzier – Haters tak mengenal nyerah. Pembawa acara Deddy Corbuzier menangkap seorang remaja pengguna narkoba yang berkomentar tak sopan kepadanya di akun media sosial miliknya.

Deddy Corbuzier menyebut pemuda haters ini adalah X.

“Anggap saja namanya X. Setelah X kami tangkap dan datang bersama orangtuanya, dia hadir dengan tubuh bertato, mata eyeliner, gaya rock and roll, dan pengguna narkoba,” tulis Deddy pada keterangan sebuah foto di akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, Kamis (18/2/2016).

haters

Dalam foto tersebut, Deddy terlihat sedang memarahi X dan menyuruh pemuda tersebut untuk sujud meminta maaf kepada ibunya.

Kata Deddy, untuk menghadapi pengguna narkoba, langkah yang dibutuhkan adalah shock therapy psikologis.

Deddy mengatakan, X merupakan hater ke-9 yang sudah dilacak oleh tim IT miliknya dan dibantu oleh kepolisian.

“Ini adalah yang ke-9 dari pengguna sosmed tak bermoral yang sudah berhasil ditangkap oleh tim IT saya dan kepolisian Indonesia,” tulis Deddy yang memulai pencarian haters sejak enam bulan lalu.

REPOST THIS… I am Not Playing GAMES. I Am Teaching Generations to be Better Persons….. Masalah Anton kmrn hanyalah satu yang saya expose krn membawa masalah SARA, tapi bukan artinya saya STOP tuk mendidik para pengguna Sosmed dalam membentuk generasi muda lebih baik dalam hidup nya di Sosmed…. Pro dan kontra yang di tuai dr masalah kmrn tidak membuat apapun dari apa yang saya lakukan dan terus lakukan. (Ini adalah ke 9 dari pengguna Sosmed tak bermoral yang sudah berhasil di tangkap oleh Tim IT saya dan kepolisian Indonesia…. Hanya saja selama ini tidak saya expose…. Kecuali sudah membawa Agama dll…. Tapi saya akan bercerita sedikit ttg kasus baru semalam… Anggap saja namanya X…. Setelah X kami tangkap dan datang bersama orang tuanya, dia hadir dgn tubuh bertato, mata eyeliner, gaya Rock and Roll, dan pengguna Narkoba. Dimana orang tuanya tidak tahu lagi bagaimana menghadapi dia, dan hanya bisa pasrah terserah apa yang akan saya lakukan hanya meminta untuk memberi kesempatan kedua….. Menghadapi pengguna Narkoba membutukan Shock Therapi ipsikologis yang tepat…. Datang dengan gaya Punk dan Rock and Roll dgn pengaruh obat tidak membuatnya lebih berani dari yang kalian pikir…. Mau jadi apa generasi mendatang kita?…. Minta maaf pada saya bukan yang saya minta. Sujud depan ibunda, mohon maaf dan berjanji menjadi anak remaja yang lebih baik lagi bagi kedua orang tuanya dan generasi penerus yang baik adalah jauh lebih penting dari itu semua…. Ingat, tidak semua saya expose, tapi ingat menggunakan sosmed dengan akun bodong palsu dll TIDAK berarti keberadaan kalian tidak bisa terlacak. Jejak Cyber atau cyber trail akan selalu ada…. Di setiap HP atau Computer yang anda gunakan memiliki system GPS yang selalu aktif walau anda matikan fitur nya. indonesia DARURAT NARKOBA. #saynotodrugs Young generation is the blood of the future in this country….. Ini peristiwa ke 9 dalam 6 bulan. And it will be continue. Some i expose, some goes to jail, some i just keep silent….. U don't like what i do is not my business. Im doing what i know is right. That's differentiate a Men and a Swag….. Good morning all! Have a nice day. #thisisdeddycorbuzier ….

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Video diatas hasil dari apa yang di unggah oleh Deddy Corbuzier. Dari Video diatas Deddy Corbuzier terlihat sangat dewasa dengan tindakannya. Bila Deddy Corbuzier tidak menyelesaikan masalah dengan kepala dingin mungkin pemuda haters berinisial X itu sudah habis dipermalukan. Namun Deddy Corbuzier berbaik hati dengan hanya menyebut X dan memburamkan wayahnya serta hanya menuyuruh ia bersujud ke ibunya.

Semoga apa yang bisa di ambil dari kejadian ini. Membuat seluruh pengguna sosial media khususnya Indonesia menjadi lebih cerdas dalam berkomentar.

Berita Terkait

Ini Foto Haters Gatot di Akun Deddy Corbuzier

Cerita Deddy Corbuzier Tangkap Haters Ejek Chika ‘PSK’

Penemu Haters Ini Dapat Rp 10 Juta Dari Deddy Corbuzier

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*