Heboh Saipul Jamil Akui Cabuli ABG, Siap Dihukum 15 Tahun Penjara

Saipul Jamil – Kasus Pencabulan Saipul Jamil dilakukan oleh seorang ABG yang melaporkan Saipul Jamil ke pihak berwajib. Saat diinterogasi, Bang Ipul mengakui perbuatan pidana tersebut.

“Yang bersangkutan sudah mengakui. Nanti dituangkan dalam BAP,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, Kamis (18/2/2016).

Korban mengaku sebagaimana dilansir detik, bahwa ia adalah penonton d’Academy.

“Pengakuan korban, bahwa korban merupakan penonton d’Academy, kurang lebih dua minggu yang lalu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal saat dihubungi wartawan, Kamis (18/2/2016).

Namun, polisi masih belum menetapkan artis kondang itu sebagai tersangka. Menurutnya, untuk penahanan Saipul Jamil, polisi memiliki waktu 1×24 jam di Polsek Kelapa Gading guna keperluan penyelidikan. “Kami punya waktu sampai (Jumat, 19/2) jam 5 pagi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona.

Daniel menambahkan, tersangka dijerat Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Saipul Jamil terancam penjara paling lama 15 tahun.

Sekedar mengingatkan, Saipul Jamil dilaporkan seorang pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. Ipul mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) pagi. Ipul meminta korban memijit dan menginap di rumahnya.

Ipul melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak.

Ikuti Terus jalannya kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil hanya di..

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Heboh! Saipul Jamil Cabuli Seorang ABG laki-laki

Sadis, Ini Pengakuan Korban Bisa Kenal Dengan Saipul Jamil

Ini Cuitan Terakhir Saipul Jamil Sebelum Di Tangkap

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*