Begini Cerita Orang Tua Korban Pergoki Saipul Jamil Lakukan Oral

Saipul Jamil – Dengan adanya Kasus Saipul Jamil (45), sampai saat ini Motif Saipul Jamil melakukan pencabulan belum di ketahui.

Kasus Pencabulan Saipul Jamil dilakukan oleh 2 bocah ABG sebagimana dilansir liputan6, yang melaporkan Saipul Jamil ke pihak berwajib. Saat diinterogasi, Bang Ipul mengakui perbuatan pidana tersebut.

“Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di lokasi kejadian Kelapa Gading, hari ini pukul 04.00 WIB. (Pelapor) Seorang anak laki-laki berinisial DS, pelaku yang dilaporkan berinisial SJ,” Iqbal menjelaskan, ketika dihubungi, Kamis (18/2/2016).

“Yang bersangkutan sudah mengakui. Nanti dituangkan dalam BAP,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, Kamis (18/2/2016).

Namun, polisi masih belum menetapkan artis kondang itu sebagai tersangka. Menurutnya, untuk penahanan Saipul Jamil, polisi memiliki waktu 1×24 jam di Polsek Kelapa Gading guna keperluan penyelidikan. “Kami punya waktu sampai (Jumat, 19/2) jam 5 pagi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona.

Cerita Awal Hingga Orang Tua Korban Pergoki Saipul Jamil Lakukan Oral

DS disuruh Saipul Jamil untuk mendatangi rumah Saipul Jamil. Selain berkunjung ke rumah Saipul Jamil, DS disuruh Mijit Saipul JamiTak sampai di situ, Ipul pun meminta DS melakukan perbuatan layaknya suami istri.

“Kurang lebih 2-3 minggu lalu, korban dan pelaku diduga sudah 3 kali ketemu. Di situ korban mengaku bahwa disuruh memijat oleh SJ, setelah itu ada permintaan-permintaan tak senonoh,” kata Iqbal.

Sementara saat kejadian, korban DS dan rekannya bertandang ke kediaman Ipul di Jalan Kelapa Puan Timur, RW 12 Kelurahan Pengangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara. Korban yang masih berstatus pelajar menelepon orangtuanya pukul 04.00 WIB. Dia menceritakan tentang kelakuan Ipul.

Dia mengaku telah dipaksa oral seks oleh Ipul.

Mengetahui hal itu sebagaimana dilansir liputan6, keluarga korban mendatangi rumah Ipul dan memergokinya sedang melakukan oral seks ke anaknya. Orangtua DS kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading. Polisi sedang melakukan visum terhadap korban.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona mengatakan bila benar terbukti maka Saipul jamil dijerat Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Saipul Jamil terancam penjara paling lama 15 tahun.

Ikuti terus perkembangan kasus Saipul Jamil dan bila belum mengetahui kronologi tindakan pencabulan semua terangkum dalam

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Ini Cuitan Terakhir Saipul Jamil Sebelum Di Tangkap

Heboh! Saipul Jamil Cabuli Seorang ABG laki-laki

Awas! Gratis Masuk Water Park, Pelecehan Seksual Terbesar di Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*