Ini Loh Spesifikasi YotaPhone 2 dan Harganya Dengan Dua Layar

Spesifikasi YotaPhone 2 – Smartphone dual screen 4G LTE, YotaPhone 2 sudah mulai menerima pre-order untuk konsumen Indonesia. Yang menarik dari YotaPhone 2 adalah  karena memiliki dua layar di bagian depan dan belakangnya.

Perusahaan gadget asal Rusia ini memiliki Layar AMOLED di bagian depan yang berukuran 5 inci (1.920×1.080 piksel) serupa dengan ponsel pada Android pada umumnya.

Layar di bagian punggung YotaPhone 2 merupakan panel Electronic Paper Display (EPD) berukuran 4,7 inci (960×540 piksel) mirip dengan yang biasa dipakai di perangkat e-book reader.

Layar kedua ini sebagaimana dilansir kompas tekno, tak berwarna alias hanya memiliki tampilan hitam-putih dan memang dirancang agar tidak mengonsumsi banyak daya. Seperti apa ya Spesifikasi YotaPhone 2?

YotaPhone 2

Spesifikasi YotaPhone 2

Smartphone YotaPhone 2 memiliki spesifikasi pada Dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 801 Quadcore 2,2 GHz, RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. YotaPhone 2 turut mendukung 4G LTE untuk frekuensi 800 MHz, 1.800 MHz, dan 2.600 MHz.

YotaPhone 2 memiliki baterai dengan kapasitas 2.500 mAh dan diklaim bisa hidup selama dua hari karena konsumsi dayanya rendah. Kedua layar YotaPhone2 diproteksi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang anti gores.

Untuk Kamera YotaPhone 2 memiliki spesifikasi kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel dan LED flash. Kamera ini diletakkan di sisi belakang, tepat di atas layar kedua. Sedangkan untuk urusan selfie, pengguna bisa memakai kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Untuk konektivitas, YotaPhone 2 sudah tergolong hp 4G LTE yang dibekali berbagai fitur konektivitas termasuk Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, NFC, dan GPS. Untuk sistem operasinya, Yotaphone 2 dibekali awal dengan OS Android 4.4.3 KitKat yang dapat diupgrade ke Android 5.0 Lollipop.

Harga YotaPhone 2

Sebagaimana pantauan sapujagat.com, YotaPhone 2 bisa Anda dapatkan situs toko online Blibli secara eksklusif mulai menerima pre-order untuk hp dual screen YotaPhone 2. Selama masa pre-order, yakni 15-29 Februari 2016, konsumen yang membeli ponsel ini akan memperoleh diskon hingga Rp 3 juta (bervariasi) dari harga normal Rp 10,999,000. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan awal atau pre-order, ponsel YotaPhone 2 dijadwalkan akan mulai dikirim pada tanggal 1 Maret 2016.

Harga Terkini : cek di Harga Smartphone Canggih
Harga Baru : ±Rp. 8.900.000
Harga Second : Rp. –
Kredit HP    : Cek di Kredit Handphone Tanpa DP

Demikian ulasan mengenai Spesifikasi YotaPhone 2, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk lebih selektif dalam memilih handphone canggih yang pas di kantong Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*