Ini Gambaran Tempat Prostitusi Lantai 7 Hotel Alexis

Prostitusi – Dki Jakarta sedang gencar untuk menutup Prostitusi Kalijodo, tak terkecuali Prostitusi di Hotel Alexis. Haji Lulung menyebut ada praktik prostitusi di Alexis dan Malioboro. Dia pun menantang Ahok untuk menertibkan dua hotel dan spa yang berlokasi di Jakarta Utara tersebut.

“Alexis izinnya griya sehat. Ada pelacuran di sana. Mau enggak Ahok tertibkan di sana. Malioboro izinnya griya sehat, yang ada pelacuran,” kata Lulung.

Lantas bagaimanakah penggambaran Praktik Prostitusi di Hotel Alexis ?

Seorang bernama sebut saja Tomo, pria asal bogor ini memberi penggambaran mengenai praktik prostitusi di hotel Alexis.

Dia menceritakan pengalamannya bertandang ke hotel yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Tomo menyebut Hotel Alexis tempat melepas penatnya hidup di Jakarta. Bagaimana tidak, hotel itu menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang memanjakan kaum adam, termasuk urusan pelampiasan syahwat.

Dia tidak segan menyebut hotel ini benar-benar maksimal menyediakan fasilitas hiburan malam yang dibutuhkan pengunjung. Mulai dari bar yang dilengkapi minuman alkohol berbagai jenis dan merek, diskotek dengan para DJ wanita seksi, spa, lounge dan kolam air hangat.

“Ya kalau dibilang surga, benar itu,” singkatnya sambil tertawa saat berbincang dengan merdeka.com, semalam.

Setelah memarkir kendaraan di area yang disediakan, petugas keamanan akan mengarahkan tamu sesuai tujuan kedatangan. Misalnya, kalau tamu ingin menghabiskan malam di diskotek, akan diarahkan ke lantai 1. ‘Surga’ di lantai 7 bisa langsung dicapai dengan lift penghubung antara area parkir dan lokasi lantai. Tapi, kata dia, penjagaan sangat ketat.

“Begitu sampai di lantai 7, tidak boleh ada kamera. Kalau kelihatan handphone dipakai buat motret, langsung diambil security,” katanya.

Keluar dari lift di lantai tujuh, tamu akan disambut ruangan luas dengan lantunan musik santai. Wanita-wanita berpakaian minim nampak menunggu di sofa empuk yang disediakan mengelilingi lantai tersebut. Ibarat etalase. Kebanyakan diimpor dari negara lain. Yang terkenal di hotel itu, kata dia, mereka yang diimpor dari Uzbekistan.

“Mereka duduk berkelompok. Ada yang kelompok dari China, Uzbekistan, Thailand, dan lokal juga ada. Mereka tidak berbaur karena keterbatasan bahasa. Mereka enggak bisa bahasa Inggris,” imbuhnya.

Di lantai yang dikenal dengan sebutan lounge itu, tamu bisa bersantai duduk di sofa terlebih dulu. Biasanya tamu memesan minuman, mulai dari minuman soda sampai wine, sambil mengarahkan pandangan ke arah perempuan yang duduk di sudut lain. Transaksi dilakukan di lantai 7.

“Tarifnya kalau yang China dulu itu sekitar Rp 2,1 juta. Kalau yang lokal dulu sekitar Rp 1 juta. Mungkin sekarang sudah naik,” katanya.

Setelah menentukan pilihan dan mendaftarkan diri ke resepsionis, tamu punya pilihan untuk bersantai dan berendam terlebih dulu di kolam air hangat ditemani perempuan pilihannya, atau langsung beralih ke lantai khusus yang menyediakan kamar hotel untuk memuaskan hasrat. Selain kolam air hangat, di lantai 7 juga terdapat sebuah kolam kecil yang disediakan untuk pengobatan refleksi kaki.

“Kalau kita berendam dulu di kolam air hangat, ditemani perempuan yang kita pilih. Bisa santai-santai dulu hilangkan pegal,” katanya.

Tomo tak munafik, dia menyebut kedatangannya ke hotel itu memang untuk memuaskan hasrat seksualnya. Menurutnya, rata-rata pengunjung Hotel Alexis datang untuk tujuan yang sama.

Musisi Ahmad Dhani saat berkunjung ke Kalijodo mengatakan bahwa ia setuju adanya Prostitusi. Dhani menilai, di mana saja bisa terjadi yang namanya bisnis esek-esek.

“Ya kalau menurut saya, kalau tidak ada lokalisasi, orang buang dosa ke mana coba?” tutur Dhani menjawab pertanyaan wartawan di sela menyambangi Kalijodo yang dikenal dengan bisnis kafe dan prostitusi kelas bawah, Senin (15/2/2016).

Dia menyampaikan wajar saja ada lokalisasi. Karena hal semacam itu bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

“Wajar-wajar saja, di mana saja,” kata Dewan Pembina GP Ansor Jakarta ini.

“Mau dilokalisir atau bagaimana terserah,” ungkap Dhani yang mengenakan jaket GP Ansor ini.

Berita Terkait

3 Fakta PSK Kalijodo Yang Akan Segera Digusur

PSK Artis Heboh Di Indonesia, Di China Sedang Heboh PSK Jadi Selebriti

PSK Artis Termahal Adalah Presenter TV Agak Bule

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*