Digugat Jessica, Begini Jawaban Krishna Murti

Krishna Murti – Tersangka kasus pembunhan Mirna, Jessica Wongso menempuh jalur praperadilan untuk membela dirinya yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ‘kopi maut Mirna’.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo membenarkan berita tersebut bahwa sudah mengajukan praperadilan dengan menggugat Polda Metro Jaya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Iya benar, ke PN Jakarta Pusat. Agenda praperadilan pertama itu nanti pada 23 Februari mendatang,” ujar Yudi saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Namun Yudi enggan membeberkan poin-poin yang akan dibahas dalam praperadilan tersebut.

Sementara itu,

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti angkat bicara soal gugatan praperadilan yang diajukan oleh pihak pengacara Jessica Kumala Wongso.

Menurut Krishna, gugatan praperadilan merupakan hal yang wajar dalam tatanan pidana. “Kami sudah dapat infonya. Dalam hal ini kepala bidang hukum pengacara. Tim divisi hukum (yang akan melawan) nanti supla‎i datanya kami,” katanya, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/2).

Saat ditanya perihal isi materi yang digugat oleh kuasa hukum Jessica, Krishna mengaku belum mengetahui. “Kami belum baca tuntutannya apa,” terangnya.

Berita Terkait

Ini Bukti Foto Jessica Wongso Wisuda Bareng Mirna

Jika Tidak Ada Bukti Fisik, Jessica Wongso Siap Bebas

Tangisan Hani Saat Bertemu Jessica Wongso

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*