Video Lucu Bayi Bingung Ayahnya Kembar

Video Lucu – Aneh namun Nyata. Video Lucu yang merekam bayi bernama Reed berusia 16 bulan dibuat bingung setelah saudara kembar ayahnya datang mengunjungi rumahnya.

Reed yang selama ini jelas sedang tinggal bersama ayah dan ibunya itu pun mendadak jadi perbincangan dunia karena aksi lucunya. Sebab, aksi lucu yang bisa disaksikan melalui video berdurasi 50-an detik itu berhasil mencuri 2,5 jutaan lebih pengunjung situs Youtube dan 29.955 orang menyukai serta 348.727 kali dibagikan di Facebook Stephen Ratpojanakul.

Kasian melihat bayi Reed berkali-kali ingin pindah gendong dari ayah dan pamannya. Bahkan saking parahnya, Reed sendiri nggak bisa menentukan yang mana ayahnya Stephen Ratpojanakul atau mana pamannya Michael Ratpojanakul.

Apalagi, Reed sendiri semakin bingung mengenali ayahnya yang saat itu ingin menggodanya dengan mencopot dan memakaikan kacamata untuk saudaranya itu. Alhasil, di situasi ini Reed terus-terusan dibikin bingung hingga berpindah gendongan dalam waktu yang cukup singkat.

Banyak komentator yang mengatakan bahwa bayi itu bingung. Hal itu juga rupanya pernah dilakukan oleh ibu Reed, Carroll dengan kembarannya.

Penasaran liat video lucu bayi yang bingung ayahnya kembar? Ini dia penampakan videonya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*