Kaos Ini Di Duga Ada Sperma Indra Bekti

Kasus Indra Bekti –  Saat muncul di media, dengan berurai air mata, Reza Pahlevi menceritakan bagaimana Indra Bekti melecehkan dirinya.

Reza Pahlevi  sebagaimana dilansir wowkeren, menuturkan bahwa Reza Pahlevi mendapat ancaman dari Indra Bekti dan mau dibunuh pada tahun 2013 silam.

“Saya berniat melaporkannya dari dulu, tapi nggak berani lapor karena ada ancaman. Saya mau dibunuh Bekti pada 2013 lalu,” kata Reza saat ditemui WowKeren di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (2/2). “Ketika ada korban berikutnya, saya baru berani. Demi Allah dan demi Rasulullah, dia melecehkan saya. Dia buka baju, dia melecehkan. Kalau dia bilangnya nggak kenal sama saya, coba dia datang ke sini sumpah di atas Al Quran. Berani nggak dia?”

Pada (12/2) Reza Pahlevi didampingi pengacaranya menyerahkan bukti berupa kaos berlumuran sperma yang diduga milik Indra Bekti saat menyambangi Polda Metro Jaya.

“Hari ini kita ada tambahan barang bukti, kaos milik IB yang nantinya dijadikan alat bukti dalam persidangan. Modusnya sama dengan Gigih Arsanofa. Bajunya dibuat lap sperma,” ungkap Yasin Hasan, kuasa hukum Reza.

Pihak Reza sebagaimana dilansir rimanews, juga memiliki dua saksi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan presenter serba bisa itu.

“Hari ini memberikan tambahan barang bukti dan diterima. Nanti akan kita tambahkan saksi. Sudah ada dua (saksi), tapi berpotensi akan ada banyak lagi,” jelas Deha Agus Priyo, kuasa hukum Reza lainnya.

Meski barang bukti itu telah diserahkan Reza, polisi masih harus menelitinya. Reza pun menyerahkan sepenuhnya kepada polisi terkait lamanya proses penyidikan. Rencananya, pekan depan Reza akan kembali menyambangi Polda untuk memberikan keterangan tambahan.

“Kalau itu proses penyidikan, kita hanya bisa mengawal saja. Karena ini tindak pidana umum. Nanti hari Senin akan ada keterangan tambahan dari Reza. Hari ini cuma penambahan bukti,” tandasnya.

Sekedar mengingatkan, Reza menceritakan awal perkenalannya bersama Bekti. Menurut Reza, Bekti yang terlebih dahulu meminta nomor kontaknya. Kini Reza mengaku telah memiliki sejumlah bukti berupa rekaman percakapan dan saksi. Sedangkan untuk bukti visum, Reza akan berkoordinasi kepada pihak Ditreskrimum.

Berita Terkait

Kasus Indra Bekti, Ini Saran Dari Deddy Corbuzier..

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*