Tessy Srimulat Dilarikan ke RS Karna Sakau?

Tessy Srimulat – Tersangkut kasus Narkoba, Tessy Srimulat dibebaskan dari hukuman penjara sejak Oktober 2015. Tessy Srimulat menuturkan mengapa ia menggunakan barang haram tersebut.

Tessy Srimulat mengatakan bahwa KPI lah yang membuat Tessy Srimulat menggunakan barang haram tersebut.

“KPI pemeran utama kenapa saya jadi pemakai barang haram itu (narkoba),” ucap Tessy ‘Srimulat’ saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2016) malam.

“Itu karena saya frustasi berat (dilarang tampil di televisi),” sambung komedian berusia 68 tahun ini.

Pada selasa (9/2/2016) Tessy Srimulat dilarikan ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Tessy disebut-sebut tengah sakau dan harus dilarikan ke rumah sakit. Disinggung mengenai hal itu, Tessy membantahnya. Dia menegaskan, kondisi kesehatannya kali ini tidak ada kaitannya dengan kasus narkoba.

“Enggak ada kaitnnya sama yang dulu-dulu, sudah clear. Sekarang mendekatkan diri agar tidak terjerumus lagi,” ucap Tessy di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2016).

Desas-desus kabar Tessy Srimulat sakau karna Tessy Srimulat sebagaimana dilansir Bintang, pernah dirawat di rumah sakit sama pada 2014 silam. Kala itu Tessy harus menjalani perawatan lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Apalagi dia juga sempat menenggak cairan pembersih lantai saat diciduk pihak kepolisian.

Pengacara Tessy, Taufik Husni membenarkan kliennya dirawat di rumah sakit. Tessy sempat kolaps di kediamannya. Husni juga membantah kabar miring yang menyebutkan Tessy dirawat karena menggunakan narkoba.

Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com

“Enggak lah (karena narkoba), enggak kolaps juga. Mas Tessy cuma kecapekan,” terang Taufik Husni saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (09/02/2016).

Husni seperti dilansir Liputan6 mengatakan, belakangan Tessy kembali aktif ke panggung lawak setelah bebas dari penjara pada Oktober 2015 lalu. Beberapa hari lalu, Tessy bahkan ikut memeriahkan acara ludruk yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

“Mas Tessy mungkin kecapekan habis main ludruk itu,” kata Husni.

Pelawak kelahiran 31 Desember 1947 ini jatuh sakit pada 8 Februari akan tetapi baru dapat ruangan pada 9 Februari dini hari. “Sakitnya dari tanggal 8 tapi baru dapat ruangan pada 9 Februari jam 3 pagi,” tutur Tessy.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, menurut Husni, kesehatan Tessy Srimulat dalam kondisi stabil. “Tadi diperiksa, dikasih obat juga. Sekarang kondisinya sudah lumayan, sudah enakan,” jelas Taufik Husni.

Berita Terkait

Waw Sule CS Menafkahkan Keluarga Pelawak Tessy Selama Tessy Di Tahan

Resmi !! Pelawak Tessy Di Jatuhi Hukuman Selama 10 Bulan Penjara

Tessy Akan Diantar Istri dan Anaknya Menuju Lido Untuk Direhabilitasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*