Ini 9 Fakta Rekonstruksi Kasus Mirna, Yang ke-9 Bikin Penasaran

Kasus Mirna – Terbaru dari kasus Mirna ialah fakta dari rekonstruksi Pembunuhan Mirna. Gelar rekonstruksi di lakukan di tempat TKP yaitu Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu, 7 Februari 2016.

Merangkung dari jpnn, Ini 9 Fakta rekonstruksi Kasus Mirna

1. Versi Jessica Kumala berjumlah 56 adegan. Sedangkan versi penyidik ada 65 adegan.

2. Khrisna menyebut perbedaaan itu karena ada beberapa adegan yang dibantah, diralat, atau tidak mau dilakukan oleh Jessica. 

Kasus Mirna

3. Sementara versi penyidik adalah adegan yang berdasarkan BAP. ’’Kami ikutin apa keinginan Jessica. Dia mau apa, dia tidak mau meragakan, kami ikuti,’’ terang Krishna tadi malam.

b5f59806-b28e-4abd-88c7-cdedf2119f29_169.

4. Versi keinginan Jessica dilakukan dari pukul 08.00 hingga pukul 14.00. Kemudian versi penyidik dari pukul 14.30 hingga selesai pukul 19.45.

Jessica Wongso

5. Jessica sendiri tidak mau mengikuti rekonstruksi versi penyidik. Dia juga menandatangani berita acara penolakan rekonstruksi. ’’Terserah dia kalau tidak mau,’’ ujar Krishna.

Hani Teman Wayan Mirna

6. Rekonstruksi versi penyidik sendiri terus dilanjutkan tanpa Jessica. Peran Jessica digantikan oleh pemeran pengganti. Sementara Hani tetap mengikuti kedua rekonstruksi tersebut.

033df144-4f72-41c3-8ec0-2cc2fe5380cf_169

7. Hani menangis saat bertemu Jessica, Menurut keterangan salah satu penyidik  yang menolak identitasnya ditulis, pertemuan keduanya mengharukan. Hani sempat meneteskan air mata. Jessica sendiri sebaliknya. Dia tampak santai dan sesekali tersenyum.

Jessica Mirna

8. Khrisna menerangkan, bahwa rekonstruksi sesuai BAP itu bukan karangan dari pihaknya. Tapi berdasar dari sinkronisasi dengan semuanya. 

Kombes Krishna Murti

9. Ketika ditanya adegan apa yang ditolak oleh Jessica, Khrisna sembari menunjuk dengan tangannya menyebut bahwa semua itu akan diberitahu di pengadilan. 

Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Krishna Murti akan membenturkan hasil rekonstruksi versi Jessica Kumala Wongso (27), dan versi penyidik yang berlandaskan keterangan saksi terkait kematian Wayan Mirna Solihin.

“Jadi nanti kami sodorkan ke sidang pengadilan yang berita acara dari alat bukti, dokumen, serta keterangan saksi,” ujar Krishna usai menggelar prarekonstruksi di Krishna di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Minggu, (7/2).

Berita Terkait

3 Foto Jessica dan Mirna Yang Heboh Di Sosmed

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Inilah Foto Hot Jessica dan Mirna Yang Di Bilang Hoax Oleh Polisi

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*