Rekonstruksi Kasus Mirna, Dilakukan 2 Veris

Kasus Mirna – Kafe Olivier West Mall Grand Indonesia di datangi lagi oleh pihak penyidik untuk menggelar rekonstruksi kasus Mirna. Rekonstruksi kasus Mirna di lakukan 2 versi yaitu versi Jessica Kumala Wongso dan versi Penyidik.

Rekonstruki pertama versi Jessica itu berlangsung mulai 08.30 WIB hingga 14.10 WIB.

Namun, sebagaimana dilansir liputan6, saat rekonstruksi kedua versi penyidik digelar, Jessica menolak mengikutinya. Hal itu membuat sosok Jessica digantikan dengan pemeran pengganti.

“Sudah menandatangani berita acara penolakan. Rekonstruksi kedua akan dilanjutkan. Peran Jessica akan digantikan oleh pemeran pengganti,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Minggu (7/2/2016).

Rekonstruksi berlangsung tertutup. Bahkan, awak media tidak diperbolehkan melewati pagar mal. Selama konstruksi berlangsung, sekelompok reserse dengan rompi anti peluru juga bersenjata lengkap terlihat menjaga ‎area tersebut.

Penjagaan juga diawasi para satpam di mal tersebut. Ini adalah rekontruksi yang ketiga kalinya untuk mengungkap rentetan kejadian yang berujung pada kematian Mirna.

Diketahui, polisi hanya memiliki CCTV perihal saksi yang merekam kejadian tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyidik ingin mengonfirmasi setiap gerakan Jessica yang terekam dalam CCTV itu kemudian menanyakan apa maksud gerakan Jessica begitu pun para saksi.

Sementara itu, Pada rabu (3/2) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan sudah mendapatkan informasi penting dari kepolisian Australia mengenai kasus Mirna.

“Intinya, kami dapat informasi penting dari Kepolisian Australia terkait kasus ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal di Jakarta, Rabu (3/2/2016). Baca berita lengkapnya di Informasi Dari Polisi Australia Bikin Kasus Mirna Terang Benderang

Berita Terkait

3 Foto Jessica dan Mirna Yang Heboh Di Sosmed

Inilah Foto Hot Jessica dan Mirna Yang Di Bilang Hoax Oleh Polisi

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*